Tuesday 22 August 2017

Profesional Forex Trader Buronan Buronan


Pedagang rumah profesional ingin saya ditugaskan untuk mengidentifikasi beberapa pedagang laci teratas atas nama klien. Kami tentu saja beriklan di tempat lain tapi mengingat model bisnis dan tipe trader yang dibutuhkan, sepertinya ini adalah tempat yang ideal untuk dilihat. Klien tersebut, yang ingin tetap anonim pada tahap ini, sedang mengerjakan model bisnis baru yang akan berada di bawah yurisdiksi FSA. Masukan yang dibutuhkan dari pedagang yang direkrut akan minimal (c.30 menit per hari), memang pekerjaan seperti itu akan dilakukan bersamaan dengan aktivitas perdagangan Anda yang ada, dimanapun Anda melakukannya. Remunerasi trader akan menjadi bagian penting dari perputaran bisnis. Saya juga harus menunjukkan bahwa a) akan ada nol pengeluaran finansial dari pihak orang yang diperdagangkan pada tahap apapun dan b) ini bukan peran manajemen kas. Anda terus melakukan apa yang Anda sukai di lingkungan Anda saat ini. Mereka tertarik untuk mendengar dari para pedagang yang mencakup semua pasar utama termasuk Forex, Indices, Commodities and Stocks. Orang yang tepat akan menjadi trader hari penuh yang bersedia beroperasi selama jam pasar normal Inggris dan memiliki akun perdagangan yang diputar minimal 6 bulan yang dapat dibuktikan. Diperlukan kebijaksanaan pada tahap ini karena sejumlah alasan jadi tolong maafkan pendekatan mantel dan belati, tetapi jika Anda menganggap diri Anda sebagai trader yang sukses dan konsisten dan ingin memanfaatkan penghasilan tambahan dari aktivitas Anda dengan sedikit usaha, tolong kirimkan saya PM atau Jika Anda lebih suka silahkan hubungi mobile phone saya 07917 353 900, jika Anda perlu meninggalkan pesan maka cukup sebutkan Trade 2 Win sebagai referensi. Daniel Roser Direktur Pinnacle 7 Ltd Originally Posted by Droser Thanks Vijay, Kami telah memilih beberapa orang untuk Forex namun masih mencari spesialis Indeks dan Komoditi. Sayangnya kami ingin berhubungan dengan trader kami jika hanya sebulan sekali jadi saya rasa berada di India bisa menjadi masalah. Terima kasih banyak untuk mengungkapkan minat Anda meskipun dan saya telah mencatat detail Anda. Saya menukar saham pertambangan dan energi di belakang pergerakan futures. Tepuk tangan. PampL dapat dibuktikan. Pedagang profesional menginginkan Business Venture Terima kasih telah membaca. Nama saya Glenn Ackroyd. Saya adalah pengusaha properti yang sukses. Saya adalah pemilik dan direktur perusahaan pembelian properti terbesar di Inggris - Quick Property Sale UK - Tentang Penjualan Cepat Selama masa ini saya telah membangun portofolio properti bernilai jutaan pound. Untuk dosa-dosa saya, saya juga seorang direktur Bradford City Bradford City Club Whos Siapa Siapa Yang di Klub Sepak Bola Bradford City: Jadi mengapa saya memberitahu Anda ini untuk memijat egoku saya tentu saja Ini hanya untuk menunjukkan bahwa saya serius dengan bisnis dan saya Sangat piawai menjalankan perusahaan sukses (tolong jangan bercanda tentang Kota Bradford). Mitra bisnis saya adalah David Laycock, juga pengusaha properti yang sukses memiliki pengalaman kerja 20 tahun di Barclays Group. Antara kami dan mitra kami yang bernilai tinggi, kami memiliki banyak dana untuk diinvestasikan. Dan di sinilah Anda mudah-mudahan akan datang. Kami mencari layanan dari sejumlah pedagang purna waktu. Kandidat yang ideal akan Bekerja untuk diri mereka sendiri (yaitu bukan perusahaan) dan membuat hidup penuh waktu dari perdagangan mereka sendiri Perdagangan menggunakan platform taruhan yang tersebar Memiliki pengalaman trading minimal 3 tahun Mampu menunjukkan kesuksesan perdagangan selama periode tersebut (yaitu dengan mengacu pada Rekening dan laporan broker) Tampilkan return bulanan bank antara 20-40 dengan menggunakan strategi trading risk yang dikelola Kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang proposal tersebut setelah aplikasi dan wawancara. Tapi secara sederhana kami mencari trader sukses, bekerja dari rumah, mengelola dana kami dan berbagi keuntungan finansial yang signifikan. Kami mengantisipasi rata-rata target pendapatan bagi pelamar yang berhasil dengan baik melebihi 100K. Jika demikian email glenn. ackroydaquicksale. co. uk SEKARANG dan III mengirimi Anda paket aplikasi. Saya menantikan balasan anda. Originally Posted by glennbo Kami tidak membayangkan masalah perpajakan dan memiliki saran untuk memastikan bahwa struktur kami tidak akan menciptakan kewajiban pajak kepada investor kami karena kami memperdagangkan uang mereka melalui akun taruhan spread yang merupakan kemenangan bebas pajak. Biayanya adalah spreadnya. Pedagang akan menggunakan akun broker sindikat investor melalui otoritas hukum yang diizinkan yang disetujui dengan broker taruhan spread. Pos saya menyangkut implikasi pajak bagi trader bukan investor. Investor Anda tidak perlu membayar pajak tapi jika Anda memberi pedagang potongan keuntungan Anda maka dia harus membayar pajak penghasilan. Terakhir diedit oleh donaldduke 10 Jun 2009 at 9:37 pm. Profesional forex trader Bergabung Sep 2009 Status: Price Action 469 Posting Saya hanya perlu mengajukan pertanyaan berikut. 1) Apakah Anda seorang trader Forex profesional (yaitu bekerja untuk seseorang yang harus mendapatkan hasil untuk mempertahankan pekerjaan Anda) 2) Sistem, strategi, metode apa yang Anda gunakan 3) Bagaimana rata-rata trader Forex Anda menjadi sukses 4) Apa yang Anda miliki Telah diajarkan, yang memungkinkan Anda untuk sukses. Ok Ive telah diperdagangkan selama sekitar 2 tahun penuh waktu, saya telah diperdagangkan secara harfiah ratusan sistem dari seluruh tempat. Pabrik Forex, TSD, Baby Pips, dll, untuk beberapa nama. Saya telah menggunakan 50 robot lain untuk mencoba dan melakukannya untuk saya, ada juga yang sebenarnya cukup bagus, tapi sebagian besar waktu itu hanya bisa diputuskan dalam jangka panjang. Saat ini saya tidak pernah menemukan informasi tentang perdagangan yang menguntungkan, dari profesional sejati di industri ini, hanya banyak orang yang mengaku telah menemukan obat penghilang rasa sakit dan mereka memiliki sistem ini. Sistem yang akan menciptakan kekayaan yang luar biasa untuk Anda. Oh saya lupa bahwa kekayaan akan dicapai dengan sedikit atau tanpa usaha dari Anda. Jadi apa yang berhasil, kan? Breakout Swing Trend Dukungan Baju Kulit Kepala Amp Resistance Pivots Dumb Luck Mengeluarkan koin Uang manajemen Saya telah mencoba dan melihat semuanya, mendukungnya sampai dini hari, terkadang dengan mengorbankan tidak tidur sama sekali. Pergi ke quotBlind Sidedquot melihat grafik. Saya merancang EAs, EA tertulis, membayar orang untuk melakukannya berdasarkan Strategi saya. Tapi hanya kesuksesan moderat sampai saat ini. Jadi datanglah pada Anda Pedagang Forex Profesional mari kita turun ke kuartalan yang bagus. Apa itu realistis dan bekerja seiring berjalannya waktu. Mari kita meletakkan kepala kita bersama dan mendapatkan ini diurutkan. Kami menginginkan jawaban pasti. TAMBAHAN PENTING TAMBAHKAN PADA 190910 Bacalah pertanyaan di atas (Angka 1,2 3 amp 4), jika tidak berlaku untuk Anda atau Anda merasa bahwa mereka melakukannya namun tidak bersedia memberikan tambahan yang konstruktif untuk thread ini, tolong jangan posting Apapun disini Pos yang tidak sopan atau tidak relevan akan terhapus dan diblokir. Thread ini adalah tentang mengumpulkan informasi dari siapa pun profesional yang berhasil yang bersedia berbagi pengetahuan, kebijaksanaan, pengalaman dan teknik yang digunakan untuk berdagang. Tidak ada yang harus, tapi jika mereka melakukannya maka semua orang di sini akan tertarik. Meskipun banyak yang telah diposting di sini, termasuk saya sendiri, telah menyatakan pendapatnya tentang perdagangan, thread ini sebenarnya bukan tentang itu, atau tentang debat mengenai apa yang berhasil, atau apakah ini mengeksplorasi dengan pedagang lain apa yang mungkin berhasil, atau apakah itu Cari Holy Grail, ada ratusan benang lain yang menangani semua masalah di FF. Its tentang bertanya apakah ada yang ingin mentorteach orang lain ingin mengambil sana perdagangan ke amp sukses profesional tingkat bisnis dan membuat sukses itu. Satu-satunya pertanyaan yang benar-benar tersisa adalah apakah individu-individu ada di forum ini saya hanya perlu mengajukan pertanyaan berikut. 1) Apakah Anda seorang trader Forex profesional (yaitu bekerja untuk seseorang yang harus mendapatkan hasil untuk mempertahankan pekerjaan Anda) 2) Sistem, strategi, metode apa yang Anda gunakan 3) Bagaimana rata-rata trader Forex Anda menjadi sukses 4) Apa yang Anda miliki Telah diajarkan, yang memungkinkan Anda untuk sukses. Ok Ive telah diperdagangkan selama sekitar 2 tahun penuh waktu, saya telah diperdagangkan secara harfiah ratusan sistem dari seluruh tempat. Pabrik Forex, TSD, Baby Pips, dll, untuk beberapa nama. Saya bisa mengatakan bahwa saya berada dalam situasi yang sama dengan Anda. Saya telah menginvestasikan banyak uang untuk program dan materi forex. Pertanyaan Anda relevan Saya ingin berkontribusi. Apa yang Anda sarankan dengan thread ini Cheers If I Change, seluruh Dunia berubah Saya hanya perlu mengajukan pertanyaan berikut. 1) Apakah Anda seorang trader Forex profesional (yaitu bekerja untuk seseorang yang harus mendapatkan hasil untuk mempertahankan pekerjaan Anda) 2) Sistem, strategi, metode apa yang Anda gunakan 3) Bagaimana rata-rata trader Forex Anda menjadi sukses 4) Apa yang Anda miliki Telah diajarkan, yang memungkinkan Anda untuk sukses. Ok Ive telah diperdagangkan selama sekitar 2 tahun penuh waktu, saya telah diperdagangkan secara harfiah ratusan sistem dari seluruh tempat. Pabrik Forex, TSD, Baby Pips, dll, untuk beberapa nama. Dari apa yang telah Anda cantumkan di atas, saya hanya menemukan pekerjaan yang dijamin menguntungkan adalah memprogram EA untuk orang lain (atau menjualnya). Bergabung dengan May 2008 Status: EMPEROR 456 Posts Banyak strat dan EAs yang telah Anda coba adalah kutukan dari sebagian besar pedagang eceran. Izinkan saya mengajukan pertanyaan Pernahkah Anda melihat seorang pilot pesawat tempur yang mengkhususkan diri dalam mengatakan pesawat F 16 bangun keesokan harinya dan melompat ke kokpit Tornado atau Mig 21 dan terbang. Atau pernahkah Anda melihat Spesialis THT melakukan tugas ginekolog karena dia adalah seorang dokter. Konsekuensinya, melompat dari satu sistem ke sistem lainnya adalah resep kegagalan. Anda hanya memerlukan dua strategi, satu untuk pasar yang sedang tren dan pasar lainnya. Yang juga penting adalah memahami sentimen pasar saat ini, pengelolaan uang yang baik dan kebajikan kesabaran. Kedua, pedagang eceran yang lebih cepat mengetahui bahwa analisis teknis hanyalah bagian dari persamaan untuk menjadi sukses dalam biz ini dalam jangka panjang. Anda tidak bisa sukses dalam jangka panjang tanpa memahami dana yang mendorong aksi harga. Kita semua pernah mendengar tentang pelecehan Jesse Livermore atau lebih saat ini George Soros. Apa yang ada rahasia, prediksi sederhana harga masa depan aksi melalui analisa fundamental dan sentimen pasar. Ketiga, pedagang instituitonal yang pergi untuk mereka hanya bisa melihat arus pesanan dan memanfaatkannya di belakang analisis suara sentimen pasar. Saya hanya perlu mengajukan pertanyaan berikut. 1) Apakah Anda seorang trader Forex profesional (yaitu bekerja untuk seseorang yang harus mendapatkan hasil untuk mempertahankan pekerjaan Anda) 2) Sistem, strategi, metode apa yang Anda gunakan 3) Bagaimana rata-rata trader Forex Anda menjadi sukses 4) Apa yang Anda miliki Telah diajarkan, yang memungkinkan Anda untuk sukses. Ok Ive telah diperdagangkan selama sekitar 2 tahun penuh waktu, saya telah diperdagangkan secara harfiah ratusan sistem dari seluruh tempat. Pabrik Forex, TSD, Baby Pips, dll, untuk beberapa nama. Banyak strat dan EAs yang telah Anda coba adalah kutukan sebagian besar pedagang eceran. Izinkan saya mengajukan pertanyaan Pernahkah Anda melihat seorang pilot pesawat tempur yang mengkhususkan diri dalam mengatakan pesawat F 16 bangun keesokan harinya dan melompat ke kokpit Tornado atau Mig 21 dan terbang. Atau pernahkah Anda melihat Spesialis THT melakukan tugas ginekolog karena dia adalah seorang dokter. Konsekuensinya, melompat dari satu sistem ke sistem lainnya adalah resep kegagalan. Anda hanya memerlukan dua strategi, satu untuk pasar yang sedang tren dan pasar lainnya. Yang juga penting adalah memahami arus. Jadi, apa maksud Anda adalah bahwa kita menggonggong pohon yang salah dengan melihat industri ini karena kita dapat mengandalkan sistem mekanis untuk melakukannya bagi kita, hanya indikator saja yang tidak akan melakukannya. Fokus kami harus pada memprediksi pergerakan harga melalui membaca berita dan kita harus up to date dengan berbagai event di seluruh dunia yang hampir pasti akan mempengaruhi mata uang suatu negara. Kedengarannya logis jika itu yang Anda maksudkan, sedikit seperti berinvestasi pada saham, Anda tidak yakin kecuali Anda bisa melihat alasan di balik investasi semacam itu, alasan harga saham bergerak di masa depan dari peristiwa yang mempengaruhi. Saya bisa mengatakan bahwa saya berada dalam situasi yang sama dengan Anda. Saya telah menginvestasikan banyak uang untuk program dan materi forex. Pertanyaan Anda relevan Saya ingin berkontribusi. Apa yang Anda sarankan dengan thread ini Cheers Saya kira tujuan saya adalah untuk mengetahui dari trader lain solusi realistis untuk trading Forex. Apakah saya menyia-nyiakan waktuku dalam usaha menghasilkan uang untuk perdagangan mata uang seperti yang telah saya lakukan dan melakukannya sekarang Apakah sudah saatnya perubahan arah dengan apa yang saya lakukan, apakah saya benar-benar menuju ke arah yang benar, apakah itu benar? Waktu untuk berpikir ulang lengkap tentang rencana trading saya Apakah ada yang punya sistem sistem mekanis yang mereka temukan telah bekerja untuk mereka dari waktu ke waktu yang ingin saya ketahui dari pedagang Forex yang melakukan perdagangan penuh waktu untuk sebuah bank atau sejenisnya, apa yang dilakukan oleh rutinitas hariannya? Seperti dan bagaimana mereka pergi tentang itu. Itu bukan benar-benar untuk mencoba dan datang dengan sebuah sistem baru, sebuah thread besar yang didedikasikan untuk ratusan, jika bukan ribuan posting, menggunakan indikator tanpa akhir, yang akan selalu menghasilkan kegagalan jangka panjang. Tapi untuk mencoba dan mencari dari trader forex kerja keras sebenarnya apa yang mereka lakukan. Saya kira itu adalah gagasan di balik benang, pencarian pengetahuan. Konsekuensinya, melompat dari satu sistem ke sistem lainnya adalah resep kegagalan. Anda hanya memerlukan dua strategi, satu untuk pasar yang sedang tren dan pasar lainnya. Yang juga penting adalah memahami sentimen pasar saat ini, pengelolaan uang yang baik dan kebajikan kesabaran. Kedua, pedagang eceran yang lebih cepat mengetahui bahwa analisis teknis hanyalah bagian dari persamaan untuk menjadi sukses dalam biz ini dalam jangka panjang. Anda tidak bisa sukses dalam jangka panjang tanpa memahami dana yang mendorong aksi harga. Kita semua pernah mendengarnya. Jawaban yang bagus, tapi saya harus tidak setuju untuk melompat dari satu sistem ke sistem lainnya, saya pikir pikiran terbuka pada awalnya dibutuhkan dan kemauan untuk mempelajari semua aspek profesi industri. Jika tidak, mungkin untuk membuat penilaian di masa depan, Anda tidak perlu membandingkan apapun juga atau pengalaman untuk menggambar. Tapi jika Anda cukup berbaik hati memberi contoh bagaimana Anda akan menggunakan apa yang Anda katakan di atas setiap hari saat bertransaksi, maka Id lebih dari senang untuk mendengarkannya. Mereka berdua mendukung trend jangka panjang berikut. Yang banyak orang lupakan. Memiliki periode penarikan yang signifikan. Ya, saya juga melihat benang itu sendiri. Gagasan bahwa mengikuti tren adalah jawabannya bukan yang buruk. Sudahkah Anda membaca quotTurtle Tradersquot, saya tahu tentang saham utamanya, tapi ini adalah bacaan yang menarik. Keseluruhan metode ini didasarkan pada hal itu dengan Money Management menjadi titik kunci. Komentar terakhir Anda juga relevan dengan sesuatu yang saya temukan saat ini, ini adalah sistem yang harus Anda bayar berlangganan bulanan untuk digunakan, sekitar 150 per bulan, yang membuat saya langsung kehilangan minat untuk jujur, tapi tidak biasa menemukan sesuatu Yang memberikan beberapa tahun tes balik yang hanya menunjukkan tingkat kemenangan 45, dengan sekitar 30 penarikan, namun tetap dibuat rata-rata (atau diklaim juga) 2000 per bulan untuk setiap pasangan mata uang. Itu terlihat seperti diperdagangkan 1 lot, jadi ada EA untuk masing-masing pasangan dengan rata-rata sekitar 200 pips per bulan. Mereka dimana trading 10 pasang. Jadi berpotensi 2000 pips per bulan atau 20.000 Mungkin harus kembali yang lain menggali di sekitar yang satu itu. Saya telah melihat banyak dari jenis produk ini sebelumnya, namun dengan refleksi, tidak pernah ada yang mengakui jenis hasil tersebut sehubungan dengan tingkat kemenangan sistem. Saat membaca forum dan mempertimbangkan pendapat saya coba ingat beberapa hal. 95 pedagang adalah pecundang (atau betapapun Anda ingin menafsirkan stat yang dipukul kalah ini). Jadi langsung dari kelelawar setidaknya 95 dari posting di sini adalah total omong kosong (bahkan mungkin satu ini). Im tidak menguntungkan jadi ambil ini dengan sebutir garam Poin menarik tapi ini adalah industri 4 Triliun per hari. Bahkan jika saya menemukan Grail dan melakukan trading 1 juta per hari, perdagangan saya tidak akan berpengaruh di pasaran seperti apa sebelumnya, seluruh dunia bahkan tidak akan ada. Jadi saya harus dengan hormat tidak setuju bahwa saya dapat mempengaruhi likuiditas apapun. Pasti ada kecurigaan oleh banyak orang bahwa ada beberapa kekuatan tersembunyi yang berjalan di belakang punggung, ketika saya merasa lebih sebagai kasus yang mereka tidak tahu bagaimana berdagang dan karena itu kalah. Jauh lebih mudah menyalahkan orang lain karena kegagalan daripada memandang diri sendiri sebagai masalah. Tidak mengatakan itu kasus dengan Anda, saya hanya membuat pengamatan umum. Seperti yang telah ditunjukkan di masa lalu, setiap sisi yang benar yang diposting di forum publik akan menyebabkan ketidakberdayaannya dalam waktu singkat. Pikirkan hal itu sebentar. Bahkan jika seseorang memposting grail suci, sesuai dengan sifat penawaran dan permintaan, maka grail akan berhenti ada. Jadi lain kali pengujian balik pengujian ulang Anda menguji ulang setiap metode atau gagasan yang berasal dari forum publik mana pun, ingatlah bahwa Anda mungkin meminta saran dari pecundang dan mereka sudah menghancurkan semua kelebihan yang mungkin mereka miliki dengan membagikan info mereka dengan Anda dan semua orang lain. Apakah ini bagaimana cara kerjanya dalam kenyataan Jika saya mengungkapkan sistem magis saya kepada ratusan atau ribuan orang, apakah mereka mengikuti dorongan sinyal saya seperti saya, pada akhirnya kita, ingin 10.000 orang membeli satu kontrak EURUSD pada saat yang sama. Waktu akan menyebabkan harga naik, bukankah itu baik? Baiklah, heres sistem magis saya membeli di 5EMA silang EMA34 tinggi, menjual di 5EMA silang rendah EMA34. Saya bekerja penuh waktu dan secara sporadis menggunakan metode ini. Ini bekerja tergantung pada analisis yang dilakukan mengenai di mana mata uang mungkin berjalan seperti dasar fundamental yang sulit untuk dimasukkan ke dalam kata-kata. Apa yang Anda tulis tentang Ceko, berlaku untuk taruhan horsedog. 10.000 orang bertaruh pada penunggang kuda akan mempersingkat harga taruhannya secara dramatis. Di sini Anda perlu untuk menjadi rahasia. Apakah ini bagaimana cara kerjanya dalam kenyataan Jika saya mengungkapkan sistem magis saya kepada ratusan atau ribuan orang, mereka mengikuti dorongan harga sinyal saya seperti saya, pada akhirnya kita, ingin 10.000 orang membeli satu kontrak EURUSD pada saat yang sama. Waktu akan menyebabkan harga naik, bukankah itu baik? Baiklah, inilah sistem sihirku yang 8211 beli di atas 5EMA silang EMA34 tinggi, jual di atas 5EMA silang rendah EMA34. Saya bekerja penuh waktu dan secara sporadis menggunakan metode ini. Ia bekerja tergantung dari analisis yang dilakukan tentang dimana mata uangnya. Baiklah, keseluruhan strategi Anda didasarkan pada Fundamental, bila Anda memiliki gagasan tentang cara mata uang mana yang akan pergi, mungkin dengan rilis Berita, artikel Koran atau berita TV, Anda memasukkannya dengan selisih 534 EMA ke arah yang Anda curigai. Harga akan pergi OK jadi pertanyaan selanjutnya Apakah Anda memiliki pasangan mata uang favorit dan kerangka waktu yang Anda anggap paling tepat. Strateginya sangat sederhana, tapi hei, nih lihat apapun. Jadi dari apa yang Anda katakan, Anda tidak dipekerjakan untuk menghasilkan uang dengan menggunakan strategi jenis ini, ini hanya satu yang Anda gunakan untuk mengkonfirmasi masuk setelah Anda mengumpulkan informasi mendasar. Nah, Berita harus menjadi kunci strategi ini karena saya yakin bahwa jika Anda membuat EA sederhana untuk masuk dan keluar melalui jalur EMA, akun Anda akan habis pada tingkat yang cepat dalam jangka panjang. Terimakasih atas masukannya, hargai itu. Forex Trader 8211 Peluang Karir Apakah Anda Suka Mengelola Uang untuk Hidup Banyak dari klien kami bersedia berinvestasi dengan pedagang berbakat dan kami juga mengalokasikan modal pada tingkat perdagangan eksklusif. Itu sebabnya kita selalu mencari bakat baru. CATATAN: Pastikan Anda memenuhi Persyaratan Sukses 8220Trader8221 di halaman FastTrack kami sebelum menyelesaikan formulir ini. Lengkapi Formulir di bawah ini. Setelah kami menerima Informasi Anda, kami akan mengirimkan instruksi lebih lanjut untuk mengikuti program perdagangan atau prop trading profesional kami. PENTING: Melengkapi formulir di atas adalah langkah ke-3 dari program FastTrack kami dan salah satu persyaratan untuk dianggap sebagai salah satu pedagang FX kami. FX Pro 8211 Karakteristik Penting Yang Dicurigai Pedagang FX Dicari - Kami mencari trader Forex berbakat dengan pengalaman trading sejati yang ingin berpartisipasi baik sebagai Money Managers atau dalam kapasitas Prop Trading melalui program FastTrack kami. Bakat Pengalaman - Kami Tidak peduli dengan berapa banyak aset yang Anda miliki saat ini dalam pengelolaan, berapa banyak derajat yang Anda gantung di dinding Anda, atau berapa juta tahun pengalaman yang Anda miliki. Kami memiliki cara untuk menentukan seberapa berbakat Anda tanpa menunggu sejuta tahun untuk mengetahuinya. Itulah program FastTrack kami. Kami bukan perusahaan pengelolaan uang atau prop dagang tradisional Anda, jadi kami tidak bertindak seperti itu

No comments:

Post a Comment