Wednesday 2 August 2017

Best Forex Trader Blogger


Saya pikir Anda harus memulai dengan menyusun rencana trading. Pertama, Anda perlu mencari tahu jenis trader Anda, lihatlah hal-hal seperti sifat perilaku, emosional, dan kepribadian Anda. Apakah Anda orang yang sabar, menghindari risiko, disiplin dll. Anda dapat menentukan, jenis kerangka waktu apa yang sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda bukan orang paitent lagi yang mungkin tidak cocok untuk Anda dan sebaliknya. Juga lihat berbagai strategi dan apa yang menarik bagi Anda dan sesuai dengan kepribadian trading Anda. Jangan melawannya. Mengalir dengan itu Kemudian berdagang demo keluar dari sana untuk melihat apakah Anda benar dalam menentukan jenis trder Anda. Yang terpenting adalah mengetahui tidak ada grail suci, kerja keras, membuat rencana dan mengikutinya. Rencanakan perdagangan Anda, perdagangan rencana Anda. Kami tidak berencana untuk gagal. Kita gagal untuk merencanakan 786 Tampilan middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Lebih banyak Jawaban Dibawah ini. Pertanyaan Terkait Apa situs terbaik untuk trading Forex Apa software trading forex terbaik Apa blog forex terbaik Apa cara terbaik untuk melakukan trading forex Bagaimana cara mendapatkan tip trading terbaik di Forex Forex Trading Help Siapa Forex terbaik? Penyedia sinyal perdagangan Apa itu sistem trading forex terbaik Apa sajakah sumber terbaik untuk mempelajari dasar-dasar trading forex Yang merupakan strategi terbaik untuk trading EURUSD di forex I039m tertarik memulai trading forex. Apa sajakah sumber bagus untuk dilihat sebelum saya menyelam di mana strategi terbaik untuk bertransaksi USDINR di forexChris Capre8217s Skies Kedua Forex Menangkan Blog Forex Terbaik UPDATE: Voting ditutup dan Skies 2 Forex oleh Chris Capre adalah pemenang untuk 2012 Congrats Mari kita lihat Siapa yang akan melakukan yang terbaik di tahun 2013. Waktu untuk update harian daftar blog Forex terbaik saya, yang telah saya pertahankan selama beberapa tahun. Tahun ini saya akan mempresentasikan daftar dan juga meminta pembaca untuk memberikan suara di blog Forex terbaik berdasarkan daftar yang telah saya sajikan. Saya akan menempatkan kandidat di bawah ini dan menulis tentang masing-masing dan kemudian Anda dapat meninggalkan komentar dan memilih tahun ini, kami memiliki dua blog baru yang ditambahkan ke dalam daftar, yang menurut saya akan Anda nikmati. Saya menambahkan 2ndskies Forex dan Belajar untuk Perdagangan Pasar. Poin paling penting dari daftar saya untuk blog Forex terbaik adalah kegunaan blog dan tingkat respons pemiliknya. Kebanyakan blogger Forex, bukan blogger sejati karena mereka adalah pedagang atau pemasar sehingga blog mereka bisa sedikit membosankan dengan sedikit interaksi. Seorang blogger adalah seseorang yang berbicara kepada orang-orang dan membangun sebuah komunitas, sama seperti komunitas luar biasa di Winners Edge Trading, yang sangat saya syukuri. Saat saya belajar, saya ingin berbicara dengan orang sungguhan. Jika saya bisa menghubungi seseorang dan mereka menulis kembali itu adalah bonus besar dan saya mungkin benar-benar kembali ke sana jika informasinya bagus. Jadi itu membawa saya ke poin berikutnya dan itu adalah analisis teknis jika analisisnya bagus maka saya akan kembali. Standar Untuk Pembuatannya: Standar saya untuk dimasukkan dalam pemungutan suara termasuk situs yang memiliki analisis teknis dan fundamental yang solid yang diperbarui secara reguler. Selain itu mereka harus memiliki unsur pendidikan yang membuat mereka berharga bagi Pedagang Forex. Blog Forex terbaik di Internet yang bisa Anda pilih: Forex Crunch 8212 Yohay adalah pemiliknya dan dia selalu memberi jawaban atas komentar dan email dan dia memposting artikel setiap hari dan telah melakukannya selama bertahun-tahun. Forex Crunch adalah salah satu sumber utama pada Forex Trading, ia meliput acara berita Forex serta analisa teknis. Berita itu cepat dan analisisnya bisa diandalkan dengan pengajaran yang dibangun di dalamnya. Forex 4 Noobs 8212 Nick B menjalankan situs Forex 4 Noobs dan Nick tidak bermain-main, dia mengatakan yang sebenarnya dan itu menarik bagi saya. Perdagangannya adalah kedudukan tertinggi dan Nick adalah trader Forex sejati. Dia telah mengumpulkan sejumlah besar artikel dan pendidikan dan secara keseluruhan saya merekomendasikan siapa pun untuk pergi ke sana dan memeriksanya. Nick juga mengeluarkan analisis teknis mingguan yang membantu trader dalam perdagangan mingguan mereka. Magnet Forex 8212 Michael Greenberg adalah orang kepala Forex Magnates dan dia menulis tentang Industri Forex, peraturan, broker, dan item lainnya yang sedang berlangsung di industri ini. Jika itu terjadi di Forex maka Michael tahu tentang hal itu. Dia tersedia untuk menjawab pertanyaan dan karena saya telah membaca blognya, saya belum menemukan orang lain untuk menulis informasi berharga tentang industri seperti Michael. Sebaiknya ikuti blog ini agar bisa tetap mengikuti apa yang sedang terjadi di Forex. Baby Pips 8212 Baby Pips adalah situs Forex yang hebat karena mereka mengeluarkan materi pendidikan dan mereka memiliki kepribadian hebat dan membuat blog bacaan tidak begitu membosankan. Mereka juga sesuai dengan analisis mereka dan juga mencakup berbagai informasi, berita, hingga analisis teknis hingga data fundamental. Baby Pips adalah sumber yang bagus bagi trader Forex untuk belajar dan menjadi menguntungkan. Sekolah forex memiliki sumber pendidikan gratis yang besar sehingga pedagang bisa kembali ke masa dan waktu. Skies 2nd Forex 8212 Chris Capre telah blogging sejak 2009 dan telah mengumpulkan sejumlah besar informasi perdagangan yang dapat digunakan trader untuk memperbaiki trading mereka. Dia berfokus pada strategi aksi harga dan membantu pedagang. Jika Anda belum melihat situsnya klik link dan check it out. Belajar untuk Berdagang di Pasar 8212 Nial Fuller mengajarkan teknik aksi harga dan juga psikologi perdagangan yang memberi banyak pendidikan Forex. Itulah akhir dari daftar blog terbaik saya, tentu saja saya untuk menjadi profesional tidak menyertakan blog saya dalam daftar karena saya jelas bias :). Jika menurut Anda Pemenang Edge Trading layak masuk dalam daftar di suatu tempat, Anda bisa membuat keputusan itu untuk Anda sendiri. Sekarang, saya mendatangi anda, teman saya yang membaca blog ini. Saya membutuhkan informasi mengenai blog besar lainnya di luar sana yang mungkin saya lewatkan. Tolong jangan daftar namanya tapi katakan mengapa itu bagus dan berikan penjelasan rinci. Saya ingin tahu apa yang membuat blog ini bagus karena jika hebat saya akan mengupdate daftar ini dan saya akan menjadi follower blog baru. Juga, saya ingin memberikan dorongan di luar sana kepada siapa saja yang tahu bagaimana berdagang dan berpikir untuk memulai Blog Forex mereka sendiri. Membuat komunitas trading yang luar biasa Blog forex tidak mudah tapi bagi yang memiliki gairah itu bisa dilakukan. Jadi jika Anda memiliki pertanyaan, saya bersedia membantu melatih seseorang dan memberikan panduan bagaimana membuat blog. Saya setuju bahwa seorang blogger harus terlibat dengan pembacanya. Tapi juga butuh pembaca yang mengajukan pertanyaan yang tidak pernah saya dapatkan di blog saya. Saya juga berpikir bahwa blogging sangat baru sehingga agak sulit untuk membatasinya pada jenis parameter tertentu. Saya pikir blog yang bagus adalah blog yang anda anggap bagus, titik. Saya untuk satu orang senang melihat Anda berdiri untuk menentukan apa yang sesuai untuk Anda dan situs ini. Saya telah memutuskan bahwa blog saya ada karena alasan tertentu, dan saya tidak ada untuk mendapatkan pengikut besar atau menjadi budak sebuah artikel baru setiap hari atau bahkan satu bulan. Inilah yang bekerja untuk saya. Apakah itu membuat blog saya kurang berharga Mungkin. Tapi dalam beberapa tahun saya telah memasang artikel di sana, semuanya masih relevan dan tidak bisa disebut buang-buang waktu untuk membacanya. Meskipun mungkin berusia lebih dari satu tahun. Kualitas, bukan kuantitas adalah tujuan saya. Sebagai pedagang, saya senang Anda telah mempersempit daftar Anda, ini memastikan dan menghibur untuk mengetahui bahwa jika Anda merekomendasikan daftar pendek seperti itu, pastilah kualitas terbaik. Terima kasih Casey NO INDICATOR, NO EA TRADING METODE. Metode Trading Forex paling sederhana yang akan mengubah cara trading forex. 3aces4fx Hai kami segera merilis sistem dan kami ingin Anda memeriksanya di sini adalah situs kami. Fxcrashcourse jika Anda punya waktu silahkan hubungi kami urlforexforum. asiabforex trading forumburl urlforexforum. asiablog. phpbforex trading blogburl Seolah benar-benar dana investasi pasar makanan, perdagangan Forex terdiri dari keuntungan yang dapat dipertukarkan yang dapat saling hapus sehingga benar-benar memasukan penghasilan Anda karena digunting jika Anda menyebabkan Tidak memenuhi dana investasi atau beristirahat sepenuhnya dari pemotongan pasar pangan yang mendalam. Entah tim pakar dungeon bertugas menunggangi kawanan fluktuasi mata uang yang mengkomersilkan dan terus memperbarui kontributor mereka melalui dan melalui alert Forex melalui Master of Science atau surat elektronik. Ini sebenarnya bisa terdiri dari alat yang layak jika Anda berurusan dengan investasi ke dalam pasar perdagangan Forex. Pasar perdagangan valas atau apa yang kita bidkan pasar currentness hampir berafiliasi dengan kantor ekonomi ke dalam domain. Karena Bumi menyebabkan keterlambatan melihat sebuah ekonomi surut, akan dibutuhkan lima puluh lima puluh lebih banyak hal untuk memantau kadal dan menilai pilihan mereka sebelum mereka terpaksa mengeluarkan uang mereka masuk. Forex bespeaks dapat membantu untuk merancang kebijakan asuransi investasi dan permen karet olibanum juga penolong untuk ditukar dengan Menambahkan currentnesses, jika Anda tidak menghadapi yang baik dari arus. Di sini, layanan dan pakar ketiadaan konsultan bisnis organisasi Forex menunjukkan caper Forex sebagai kantor yang mendukung kehidupan dan urusan ini muncul seolah-olah Anda mengambil penanya utama Forex yang diadili. Keuntungan dari para ahli tersebut adalah untuk bertindak sebagai kantor impor yang memeriksa argumen investiture mereka dan selain itu, selanjutnya merancang desain investasi selanjutnya. Selain mengonsumsi nasihat penasehat konsultan adulterant juga melibatkan peningkatan roti dan mentega dengan seluruh kedalaman yang dikonsumsi bersamaan dengan menghambat pasar makanan up-to-dateness. Jadi, Anda bisa membidik asisten inspeksi dan perbaikan Forex. Sisa valuta asing berlangganan ke Forex yang menganjurkan tegang yang terus berlanjut selama materi pelajaran dan e-mail berseri-seri kepada klien mereka kira-kira sama mendalamnya yang menyebabkan terbelakang pasar makanan dan roti dan mentega astir sepenuhnya dengan kemacetan yang telah dihasilkannya. Forex melewati kelontong. Pasar barang dagangan forex sangat mirip dengan market divvy up, perbedaan pendapatnya adalah bahwa di sini bukan pada transaksi pasar mata uang domestik. Ini adalah cara yang sama untuk mendapatkan laba atas investasi. Hanya sekali lagi di tempat itu ada pembatasan dan keterbatasan yang sama sepanjang komersialisasi karena mereka berada di pasar makanan penyajian penobatan. Agar sekarang Anda memerlukan konsultan untuk mata uang yang bisa mengarahkan Anda menuju ke arah flop dan Lashkar-e-Toiba Anda membuat kesimpulan investasi yang sebenarnya. Jadi jika Anda diwujudkan mencari peringatan uang layanan militer beri pemberitahuan bawa ke sinyal peringatan layanan ilahi forexforum. asia up-to-dateness. Kelahiran penelepon ini mengandung tanda masuk forex yang berbelit-belit dan dilipat karena bertahun-tahun dan memaksa Anda memfasilitasi solusi yang tepat untuk mendapatkan toko forex trading yang modis. Nada bekerja lebih baik daripada orang profesional yang bisa diandalkan. Anda mungkin karena telah melakukan gaya Forex melewati toko kelontong, hanya akan memiliki sedikit dari apa yang Anda libatkan untuk hidup. Di sisi lain adalah konsultan forex trading terampil yang menghabiskan sepanjang hari dalam penjualan dan analisis Forex. Jadi jika Anda melihat penasihat ahli Forex, itu juga akan mengoptimalkan peluang Anda untuk mencapai penghitung yang lebih tinggi mengenai dana investasi mereka. Baca lebih lanjut forex bolg atau singapura forex forum urlforexforum. asiaforum. phpbmalaysia forex forumburl Ada blog geat Aussie yang ditulis oleh Lance Beggs. Saya telah berhenti berlangganan dari beberapa yang saya pikir baik-baik saja, tapi saya akan selalu membaca apa yang ditawarkan Lance. Setiap hari jumat saya mendapatkan buletin up-to-date darinya, dan ini bagus untuk dibaca tidak terlalu berat, tapi jika Anda menginginkan kedalaman, itu juga ada di sana. Lance sedang mempersiapkan sebuah ebook saat ini, yang akan dirilis pada akhir Oktober 2010.Top 10 Forex Blogs Here8217s daftar 10 blog forex teratas saya. Saya mengikuti blog ini melalui RSS reader saya secara teratur, dan saya merasa mereka menarik dan sangat informatif. Saya pikir mereka harus di setiap pedagang forex8217s feed. Jadi, berikut adalah 10 blog forex teratas saya: Kathy Lien 8211 Kepala penelitian mata uang di Global Forex Trading (GFT). Dia memberikan analisis teknis dan fundamental yang menarik, sinyal dan strategi forex. Bagian penting dari posting adalah wawancara TV yang menarik. Pikiran Mata Uang. Larry Greenberg, ekonom mata uang veteran membawa berita forex dari banyak tempat di seluruh dunia, dan analisis mendalam tentang kejadian terkini. Blog Forex. Blog forex ini ditulis oleh Andrei. Sejak tahun 2006, Andrei8217s blog forex berita yang sangat baik, update pada perangkat lunak forex (termasuk kode), jalur teknis dan banyak lagi. Perdagangan NRG: Lior Cohen memberikan analisa, ramalan, berita, dan berita harian, mingguan dan bulanan secara mendalam, tentang segala hal yang berkaitan dengan minyak, emas, komoditas dan banyak lagi. Suatu keharusan bagi siapa saja yang memperdagangkan instrumen keuangan ini. Francesc Riverola. CEO FXStreet menyediakan berita industri forex, statistik terperinci dari portal forex dan biayanya yang besar di blognya dengan barang lain juga. Artikel forex James Wooley berbicara tentang strategi forex, ide trading forex dan banyak lagi. Trading U 8211 Chicago Blog: Jay Norris menulis tentang efek psikologis dari trading forex, pola perdagangan, analisa teknikal dan banyak lagi. Pemenang Edge Trading. Last but not least, Casey Stubbs di Winners Edge Trading, dengan fokus khusus pada salah satu pasangan mata uang yang paling populer: EURUSD. Tulisannya yang bagus tentang psikologi perdagangan juga memiliki andil besar dalam kontennya. Hanya blog yang ada di daftar ini. Meskipun ada banyak definisi untuk blog, dan ada garis tipis antara blog atau situs, saya tetap dengan dua definisi: secara kronologis dipesan secara terbalik (posting terakhir terlebih dahulu), dan opsi untuk berkomentar. Ada banyak situs forex bagus di luar sana. Saya hanya mencantumkan blog di sini. Saya hanya mencantumkan blog yang sesuai dengan keinginan saya. Tidak ada yang membayar saya untuk ini termasuk dia dalam daftar ini Urutan dalam daftar tidak mewakili peringkat internal. Update November 2016: Ini adalah daftar lama dan tautan yang tidak berfungsi telah dihapus. Saya sesekali menampilkan blog ini di Tautan Forex untuk posting Akhir Pekan. Daftar ini disusun setelah Casey Stubbs membuat daftar serupa, yang membuat saya merasa terhormat menjadi bagian dari. Melalui daftar Casey8217s, I8217m mengenal blog baru. Nikmati Apakah ada blog forex lain yang anda rekomendasikan Silahkan hubungi saya. Saya harap Anda menyukai blog saya dan Anda dipersilahkan untuk berlangganan melalui email atau RSS. Tentang Penulis Yohay Elam Pendiri, Penulis dan Editor Saya telah terjun ke forex trading selama lebih dari 5 tahun, dan saya berbagi pengalaman yang saya miliki dan pengetahuan yang saya akumulasi. Setelah mengikuti kursus singkat tentang forex. Seperti banyak trader forex, saya mendapatkan banyak pengetahuan saya dengan cara yang sulit. Makroekonomi, dampak berita di pasar mata uang yang terus bergerak dan psikologi perdagangan selalu membuat saya terpesona. Sebelum mendirikan Forex Crunch, Ive bekerja sebagai programmer di berbagai perusahaan hi-tech. Saya memiliki B. Sc. Dalam Ilmu Komputer dari Universitas Ben Gurion. Dengan latar belakang ini, software forex memiliki pangsa yang relatif lebih besar dalam posting. Yohays Profil Google Related PostsOver 1 juta Pedagang Telah Melihat Video Blog Saya Yang Datang Dengan Bayar Hanya Untuk Kebijakan Bulan yang Menguntungkan Terima kasih telah mengunjungi situs indikator forex dan strategi saya Saya sangat senang berbagi dengan Anda bagian dari perjalanan saya dan semua yang telah saya pelajari Sejauh ini tentang perdagangan mata uang. Sedikit tentang saya. Hai, I8217m Kelvin dan saya adalah orang di balik semua artikel perdagangan forex yang ada di blog saya Saat ini seorang trader mata uang penuh waktu menghasilkan pendapatan yang konsisten setiap bulan di rumah. Meski ada juga yang ada saat ini, hal itu tidak dimulai dengan mulus. Sebenarnya, saya telah berjuang dengan perdagangan selama enam sampai sembilan bulan dan saya benar-benar menghapusnya dua kali berturut-turut. (Itu Menghancurkan) Untungnya, saya adalah orang yang sangat keras kepala yang selalu ingin mencapai apa yang saya rencanakan. Saya memutuskan untuk memasukkan waktu dan usaha untuk mempelajari tali itu dan menerapkan apa yang telah saya pelajari. Akhirnya saya mulai menghasilkan pendapatan yang konsisten dari perdagangan dan akhirnya cukup memungkinkan saya untuk berhenti dari pekerjaan saya sebagai insinyur proses di perusahaan multinasional dan menjadi penulis untuk 7 Buku Penilaian Matematika. Begitu Anda berlangganan newsletter saya, saya akan mengirimkan video Teknik FLAT MACD Trading dan juga Manual Perdagangan yang ditulis oleh saya dan ini akan menunjukkan dengan tepat bagaimana saya dapat membuat keuntungan yang konsisten dalam perdagangan setiap bulan. Ada banyak kursus forex dan layanan sinyal forex di pasaran yang diciptakan oleh Marketer bukan REAL Trader. Oleh karena itu, untuk memberi siswa saya lebih banyak kepastian dalam kursus dan layanan saya. Kursus saya dilengkapi dengan 130 kebijakan pengembalian dana dimana siswa dapat meminta pengembalian dana 130 jika mereka mengetahui bahwa saya memposting sebuah transaksi kemenangan palsu pada Laporan Kinerja bulanan saya. Jika laporan kinerja saya nyata, maka saya dun melihat mengapa murid saya tidak menghasilkan uang dari strategi yang saya ajarkan. Selain itu, saya juga menawarkan Layanan Fotokopi Perdagangan Valuta Asing untuk mahasiswa kursus saya. Ini untuk membantu mereka mengembangkan akun mereka saat mereka belajar bagaimana melakukan perdagangan dari saya. Untuk layanan ini, ia datang dengan kebijakan Pay Only For Profitable Month yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain secara online. Apa artinya adalah bahwa Anda hanya akan dikenakan biaya jika layanan tersebut membuat Anda mendapatkan keuntungan di akhir bulan. Selain kursus dan layanan saya, blog saya dikemas dengan video dan tulisan yang telah saya tulis selama bertahun-tahun untuk membantu pembaca saya menjadi trader yang lebih baik. Informasi di blog saya terkadang lebih baik dari apa yang Anda dapatkan dari kursus forex yang Anda beli.

No comments:

Post a Comment