Friday 25 August 2017

Forex Trader Turns All Year


Forex Education DailyFX Perdagangan Valas Online Trading Trading adalah sebuah perjalanan yang bisa bertahan seumur hidup. Sementara ide lsquobuying rendah, dan penjualan tinggi, rsquo mungkin terdengar cukup sederhana dalam kenyataannya, perdagangan yang menguntungkan jauh lebih sulit daripada hanya membeli ketika harga bergerak turun, atau menjual saat harga bergerak lebih tinggi. Pendidikan Forex traderrsquos dapat melintasi berbagai kondisi pasar dan gaya trading. Di DailyFX Free Online Forex Trading University, kami membahas lebih banyak faktor yang mempengaruhi pergerakan harga di pasar Forex. Wersquove mengorganisir konten tersebut dengan tingkat kesulitan, dimulai pada tahun pertama, dan diakhiri dengan wisuda tahun. Mengklik Morersquo di bagian manapun di bawah ini akan membawa Anda langsung ke kurikulum, dan Anda dapat mengikuti kurikulum hanya dengan mengklik pelajaran lsquonext di bagian bawah setiap artikel. Kurikulum ini dapat memberikan sebagian besar pendidikan forex Anda, dan jika Anda menyukai lebih banyak lagi, DailyFX PLUS menawarkan Kursus Video On-Demand Forex yang menawarkan 15 modul, masing-masing dengan 3-4 video. Freshman Year Inilah saatnya untuk mendapatkan dasar-dasar yang ditetapkan untuk dasar pendidikan forex trading Anda. Selama tahun ini, kami memperkenalkan Pasar Valuta Asing, kelompok mata uang dan kelas aset yang paling populer, disertai beberapa konsep yang sangat penting di pasar Forex seperti leverage dan margin, jenis pesanan, dan sesi perdagangan yang tersedia. Inilah saatnya untuk mendapatkan fondasi yang ditetapkan untuk sisa pendidikan forex Anda, dan sangat penting bagi trader baru untuk mengenal dan merasa nyaman dengan konsep yang diajarkan selama tahun Freshman. Pelajari Lebih Banyak Tahun Sophomore Selama tahun Sophomore, para pedagang mulai Pelajari bagaimana mereka dapat menavigasi di dunia di mana sejumlah informasi mengalir tanpa henti dari berbagai arah. Ini adalah saat kita mulai belajar tentang peran pengumuman Ekonomi dan Ekonomi di pasar Forex. Ini juga dimana kita mengenalkan indikator, dan analisis sentimen yang bisa sangat penting dalam karir trader Forex. Learn More Junior Year Junior Year adalah saat siswa mulai belajar bagaimana pendidikan dan konsep dari Freshman dan Sophomore dapat dimanfaatkan di dunia nyata. Konsep seperti analisis Candlestick, Psikologi, dan Poin Teknis dan Dasar yang bagus adalah yang terdepan. Ini semua dalam persiapan mempersiapkan pedagang untuk Tahun Senior. Pelajari Lebih Lanjut Tahun Senior Tahun Senior adalah bagian terpenting dari pendidikan traderrsquos inilah dimana trader akan mulai bersiap untuk keluar dan berdagang di dunia nyata, Mereka sendiri Kami mengajarkan para pedagang bagaimana menyusun rencana trading mereka, bagaimana berdagang dalam kondisi pasar yang berbeda, dan bagaimana mengintegrasikan konsep dasar yang maju ke dalam analisis mereka. Penekanan penting ditempatkan pada manajemen risiko selama tahun-tahun terakhir, karena hal ini sering dianggap sebagai hal yang paling penting bagi trader baru untuk belajar sebelum mereka dapat menemukan kesuksesan yang terus menerus dan konsisten di pasar keuangan. Pelajari Lebih Banyak Artikel Pendidikan Terbaru untuk Pemula: Trader Forex You8217ve Akhir-akhir ini saya menyadari bahwa saya jarang berada di sini dan kurang dan setiap minggu. Itu karena periode terpenting dalam karir trading 14 tahun saya sudah dekat dan saya harus memutuskan beberapa hal yang saya harap Anda tahu bahwa ini adalah masalah yang paling penting saat Anda memutuskan untuk berdagang forex dalam jangka panjang atau ketika Anda sudah melakukan perdagangan dan kehilangan uang. Pada tanggal 31 Mei, saya membuat analisis AUDUSD dan prediksi kemungkinan pergerakan selanjutnya di pasar. Silahkan lihat seberapa akurat analisis harian saya dan tolong tuliskan bagaimana Apakah Anda pernah membayangkan bagaimana dasar bursa forex terlihat dan bagaimana para pemain besar melakukan perdagangan. Jika tidak, mulailah memikirkannya sekarang. Mengapa Nah, segera setelah Anda menyadari Mark D. Cook kehilangan semua modalnya beberapa kali saat belajar berdagang termasuk satu kesempatan ketika dia kehilangan lebih dari seluruh kekayaan bersihnya Pada tahun 1982 dia menjual seruan telanjang di Yah, itu tidak mudah untuk menjawabnya dengan sangat baik. Pertanyaan yang sulit, tapi saya menulis di halaman risiko saya bahwa Anda harus selalu menggunakan Stop Loss, untuk mencegah Anda mendapatkan modal dari saya menulis artikel ini setahun yang lalu, tapi saya tidak dapat menjelaskan bahwa beberapa dari 8216brokers8217 menggunakan metod ini untuk menipu klien. Iya itu mereka. Saya akan mencoba Ini adalah meja perdagangan saya dan yang bisa saya katakan untuk awal artikel ini adalah saya memerlukan lebih banyak monitor. Ya, beberapa monitor sangat penting untuk serius Kebanyakan orang mencari cara mudah untuk menjadi kaya dan saya tahu sebagian besar trader forex berpikiran sama. Tapi, seperti yang selalu saya tulis di buku Marty saya, Pit Bull8217 Schwartz menjalankan akunnya dari 40.000 sampai 20 juta dengan perdagangan. Mr. Schwartz memiliki catatan terdokumentasi untuk menghasilkan 1000 tahun, selama tujuh tahun berturut-turut, 3 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Trading Forex Trading Forex bukanlah jalan pintas menuju kekayaan instan. Leverage yang berlebihan bisa mengubah strategi menang menjadi pecundang. Sentimen ritel bisa menjadi filter perdagangan yang kuat. Semua orang datang ke pasar Forex karena suatu alasan, berkisar antara semata-mata untuk hiburan menjadi trader profesional. Saya mulai bercita-cita untuk menjadi trader Forex penuh waktu dan mandiri. Saya telah diajarkan strategi yang sempurna. Saya menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk menguji dan melakukan backtests menunjukkan bagaimana saya bisa menghasilkan 25.000-35.000 per tahun dari 10.000 akun. Rencana saya adalah membiarkan akun saya bertahan sampai saya sangat kaya, saya tidak perlu bekerja lagi dalam hidup saya. Saya berdedikasi dan saya berkomitmen pada rencana 100. Membuang Anda rinciannya, rencana saya gagal. Ternyata banyak 300 k perdagangan di akun 10.000 tidak terlalu memaafkan. Saya kehilangan 20 akun saya dalam 3 minggu. Saya tidak tahu apa yang memukul saya. Sesuatu telah salah. Untungnya, saya berhenti melakukan trading pada saat itu dan cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan di broker Forex, FXCM. Saya menghabiskan beberapa tahun berikutnya bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia dan terus mendidik diri saya tentang pasar Forex. Ini memainkan peran besar dalam perkembangan saya menjadi trader saya hari ini. Setelah 3 tahun melakukan trading yang menguntungkan, dengan senang hati saya bergabung dengan tim di DailyFX dan membantu orang menjadi trader sukses atau lebih sukses. Inti dari saya menceritakan kisah ini adalah karena menurut saya banyak trader bisa berhubungan untuk memulai di pasar ini, tidak melihat hasil yang mereka harapkan dan tidak mengerti mengapa. Inilah 3 hal yang saya harap saya tahu saat memulai trading Forex. 1 ndash Forex Bukan Peluang Cepat yang Kaya Bertentangan dengan apa yang Anda tulis di banyak situs web di seluruh web, perdagangan Forex tidak akan membawa 10.000 akun Anda dan mengubahnya menjadi 1 juta. Jumlah yang bisa kita peroleh lebih banyak ditentukan oleh jumlah uang yang kita penaksir daripada seberapa bagus strategi kita. Pepatah lama ldquoIt mengambil uang untuk menghasilkan uang adalah salah satu yang akurat, perdagangan Forex disertakan. Tapi itu tidak berarti bahwa ini sama sekali bukan usaha yang menguntungkan, ada banyak trader Forex yang sukses di luar sana yang mencari nafkah. Perbedaannya adalah bahwa mereka telah berkembang perlahan dari waktu ke waktu dan meningkatkan akun mereka ke tingkat yang dapat menciptakan pendapatan berkelanjutan. Saya mendengar tentang pedagang sepanjang waktu yang menargetkan 50, 60 atau 100 keuntungan per tahun, atau bahkan per bulan, namun risiko yang mereka ambil akan sangat mirip dengan keuntungan yang mereka targetkan. Dengan kata lain, untuk mencoba menghasilkan 60 keuntungan dalam setahun, tidak beralasan untuk melihat kerugian sekitar 60 dari akun Anda pada tahun tertentu. Tapi Rob, saya berdagang dengan satu sisi, jadi saya tidak mempertaruhkan sebanyak yang bisa saya dapatkan untuk Anda katakan. Itu pernyataan yang benar jika Anda memiliki strategi dengan sisi trading. Kembalikan harapan Anda seharusnya positif. Tapi tanpa leverage, itu akan menjadi jumlah yang relatif kecil. Dan selama masa sial, kita masih bisa kehilangan coretan. Ketika kita membuang leverage ke dalam campuran, begitulah cara para pedagang mencoba untuk menargetkan keuntungan yang berlebihan itu. Yang pada gilirannya adalah bagaimana pedagang bisa menghasilkan kerugian yang berlebihan. Leverage itu bermanfaat sampai titik tertentu, tapi tidak bila bisa mengubah strategi kemenangan menjadi pecundang. 2 Leverage Dapat Menyebabkan Strategi yang Menang untuk Menurunkan Uang Ini adalah pelajaran yang saya harap bisa saya pelajari sebelumnya. Leverage yang berlebihan dapat merusak strategi yang sebaliknya menguntungkan. Katakanlah saya memiliki koin bahwa ketika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan 2, tapi ketika ekor dipukul, Anda akan kehilangan 1. Apakah Anda membalik koin itu Dugaan saya benar-benar Anda akan membalik koin itu. Anda ingin membalikkannya berulang-ulang. Bila Anda memiliki kesempatan 5050 antara membuat 2 atau kehilangan 1, kesempatan no-brainer yang Anda terima. Sekarang katakanlah saya memiliki koin yang sama, tapi kali ini jika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan tiga kali lipat dari kekayaan bersih Anda, tapi saat ekor dipukul, Anda akan kehilangan semua kepemilikan yang Anda miliki. Maukah Anda membalik koin itu? Dugaan saya adalah Anda tidak akan melakukannya karena satu flip koin yang buruk akan menghancurkan hidup Anda. Meskipun Anda memiliki persentase keuntungan yang sama persis dalam contoh ini seperti contoh di atas, tidak ada orang waras yang benar-benar akan membalik koin ini. Contoh kedua adalah berapa banyak trader Forex melihat akun trading mereka. Mereka pergi semua-dalam satu atau dua perdagangan dan akhirnya kehilangan keseluruhan akun mereka. Bahkan jika perdagangan mereka memiliki kelebihan seperti contoh flipping koin kami, hanya butuh satu atau dua transaksi sial untuk menghapusnya sepenuhnya. Begitulah cara leverage bisa menyebabkan strategi menang kehilangan uang. Jadi bagaimana kita bisa memperbaiki ini Awal yang baik adalah dengan menggunakan leverage efektif tidak lebih dari 10x. 3 Menggunakan Sentimen sebagai Panduan yang Bisa Memiringkan Kemungkinan pada Kesukaan Anda Pelajaran ke-3 yang telah saya pelajari seharusnya tidak mengejutkan orang-orang yang mengikuti artikel saya. Menggunakan Speculative Sentiment Index (SSI). Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini. Alat terbaiknya yang pernah saya gunakan dan masih merupakan bagian dari hampir semua strategi perdagangan yang saya gunakan, sekarang. SSI adalah alat gratis yang dapat ditemukan di sini yang memberi tahu kita berapa banyak pedagang yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak pedagang yang memiliki pendek setiap pasangan mata uang utama. Ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai indeks kontrarian di mana kita ingin melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan. Menggunakannya sebagai filter arah untuk perdagangan saya telah mengubah karir trading saya sepenuhnya. Pelajari Dari Kesalahan Saya Jika saya bisa memberi tahu diri saya yang lebih muda 3 hal sebelum memulai trading Forex, ini akan menjadi daftar yang akan saya berikan. Saya harap mereka membantu trading Anda sebanyak yang membantu saya. --- Ditulis oleh Rob Pasche DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Penambang mengubah 1.500 menjadi 1 juta dalam 3 tahun Bergabung pada Jan 2013 Status: Trading menentang logika 1,795 Komentar Saham Penny adalah penipuan terbesar di perdagangan. Ini memikat para pemula untuk berpikir bahwa ini adalah strategi biaya yang efektif karena di bawah 1. Lembaran merah dan OTC tidak mudah diperdagangkan dan hampir tidak mungkin untuk menemukan keuangan yang andal. Dan ini bukan investasi, tapi saya menyalahkan kekurangan apapun dari CNN. Its juga agak menakutkan bahwa CNN mencatat keuntungan 8K dalam 10 menit. Ini memberi kesan bahwa siapapun bisa melakukannya. Meskipun, saya telah sukses dengan perusahaan bio-teknologi kecil di bursa yang terdaftar. Jika Anda mengikuti sektor ini, Anda bisa mendapatkan 100 pop pada persetujuan obat FDA atau percobaan 3 tahap. Bahkan tidak, beberapa biotek berukuran menengah memiliki rentang harian yang besar yang menakjubkan untuk diperdagangkan. Dengan uang receh, pada dasarnya Anda mempertaruhkan keseluruhan alokasi pada satu pergerakan di saham itu. Saya bisa menukar MYGN hanya untuk satu hari, dan 10 perdagangan kemudian membuat 300 ticks. Dan. Ini hanya propaganda lebih dari Sykes. Aku melihatnya beberapa waktu lalu. Mendengar dia menipu beberapa investor lagi beberapa saat melakukan hal yang sama. Bergabung Agustus 2009 Status: Kesabaran paling sederhana dari semua keterampilan 55 Komentar Saya TIDAK BISA membaca artikel TAPI DAPAT MENGATAKAN APA SEBUAH CROCK OF ST, apa yang kufentarkan membuat posting palsu ini, Butuh YEARS dan DEDICATION untuk berdagang dengan sukses, selanjutnya ini terdengar seperti sebuah shill. Bergabung pada Jan 2013 Status: Perdagangan menentang logika 1.795 Komentar Saya TIDAK BISA membaca artikel TAPI DAPAT MENGATAKAN APA SEBUAH CROCK OF ST, apa yang kufentarkan membuat posting palsu ini, Butuh YEARS dan DEDICATION untuk bertransaksi dengan sukses, selanjutnya ini terdengar seperti sebuah shill. Artikel tersebut menunjukkan bahwa hal itu membawanya setiap hari dalam periode tiga tahun. Thats dedikasi dan tahun. Apa yang saya pikirkan masalahnya adalah bagaimana artikel tersebut mencoba memuliakan perdagangan lembar merah muda seperti hanya sesuatu yang Anda selami. Ini BUKAN prestasi yang luar biasa sama sekali. Jelas bahwa dia menghasilkan sebagian besar uang untuk mencari dan memantau saham yang dipompa dan dibuang sebagai bagian dari penipuan di ruang boiler dan kemudian dia menyortir saham tersebut saat bagian pompa dari scam telah membawa persediaan ke puncaknya. Artinya, dia korsletkan saham saat scammers mulai membuangnya. Lebih mudah membuat kekayaan jauh lebih besar dengan perdagangan Forex hanya karena leverage mungkin terjadi. Perdagangan saham hanya 1: 1 leverage saja, membuat perjalanan jauh lebih sulit. Anda bisa menukar pilihan pada saham. Ini adalah perdagangan leverage. Aku biasa melakukannya. Ini BUKAN prestasi yang luar biasa sama sekali. Jelas bahwa dia menghasilkan sebagian besar uang untuk mencari dan memantau saham yang dipompa dan dibuang sebagai bagian dari penipuan di ruang boiler dan kemudian dia menyortir saham tersebut saat bagian pompa dari scam telah membawa persediaan ke puncaknya. Artinya, dia korsletkan saham saat scammers mulai membuangnya. Lebih mudah membuat kekayaan jauh lebih besar dengan perdagangan Forex hanya karena leverage mungkin terjadi. Perdagangan saham hanya 1: 1 leverage saja, membuat perjalanan jauh lebih sulit. Anda setuju bahwa forex sangat leverage sehingga lebih banyak kekayaan bisa dibuat dalam waktu singkat namun stock adalah leverage 1: 1 sehingga menghasilkan uang yang baik sangat sulit, namun tetap mengejutkan anda tidak melihat ini sebagai prestasi yang luar biasa. Menurutmu dia sudah melakukannya dalam keadaan lebih sulit (stock not forex) lalu kenapa prestasinya tidak luar biasa. Karena Anda menghasilkan 50 Mil, Anda mungkin tidak menganggap ini sebagai hasil yang signifikan, namun ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Ini tidak setiap hari setiap minggu-setiap tahun-tahun Anda dapat melihat seseorang mengubah 1500 menjadi 1 Mil, jadi ketika seseorang melakukannya, beri dia pujian, nah ini mungkin penuh dengan keberuntungan sekarang dia bisa meniupnya tapi siapa yang peduli, dia telah melakukannya? Berikan penghargaan atas apa yang telah diraihnya di sini. -) Anda setuju bahwa forex sangat leverage sehingga lebih banyak kekayaan bisa dibuat dalam waktu singkat tapi stok 1: 1 leverage sehingga menghasilkan uang sangat sulit, namun tetap saja Anda tidak menganggap ini sebagai pencapaian yang luar biasa. Menurutmu dia sudah melakukannya dalam keadaan lebih sulit (stock not forex) lalu kenapa prestasinya tidak luar biasa. Karena Anda menghasilkan 50 Mil, Anda mungkin tidak menganggap ini sebagai hasil yang signifikan, namun ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Tidak setiap hari setiap minggu-setiap tahun-tahun Anda bisa melihat seseorang mengubah 1500 menjadi 1 Mil. Yang lucu adalah Anda benar-benar salah yang mengatakan bahwa Anda memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman perdagangan Ya perdagangan saham adalah leverage 1: 1 namun pergerakan di saham jauh lebih tinggi bahkan dengan volume yang lebih rendah dari FX, Beberapa saham penny bergerak 50-100 di Hari Misalnya pasangan mata uang apa yang Anda kenal yang telah pindah 400 atau lebih dalam satu atau dua tahun Tim Grittani adalah penipuan Marketer Internet per di sini: Gurunya Tim Sykes juga merupakan penipu Internet per di sini Bahkan artikel yang sangat buruk ini diteliti oleh CNN Membahas bagaimana mereka menjual saham dengan cepat setelah sebuah pompa dan dump scam telah mengambil satu sen dolar pada puncaknya yang mungkin untuk kemudian runtuh. Apa yang tidak dibicarakan artikel tersebut adalah betapa sulitnya menjual saham penny pendek sehingga hampir tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Semua poin saya tetap berlaku sepenuhnya. Ceritanya penuh omong kosong dan tak satu pun klaimnya yang benar. Anda setuju bahwa forex sangat leverage sehingga lebih banyak kekayaan bisa dibuat dalam waktu singkat namun stock adalah leverage 1: 1 sehingga menghasilkan uang yang baik sangat sulit, namun tetap mengejutkan anda tidak melihat ini sebagai prestasi yang luar biasa. Menurutmu dia sudah melakukannya dalam keadaan lebih sulit (stock not forex) lalu kenapa prestasinya tidak luar biasa. Karena Anda menghasilkan 50 Mil, Anda mungkin tidak menganggap ini sebagai hasil yang signifikan, namun ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Tidak setiap hari setiap minggu-setiap tahun-tahun Anda bisa melihat seseorang mengubah 1500 menjadi 1 Mil. Anda setuju bahwa forex sangat leverage sehingga lebih banyak kekayaan bisa dibuat dalam waktu singkat namun stock adalah leverage 1: 1 sehingga menghasilkan uang yang baik sangat sulit, namun tetap mengejutkan anda tidak melihat ini sebagai prestasi yang luar biasa. Menurutmu dia sudah melakukannya dalam keadaan lebih sulit (stock not forex) lalu kenapa prestasinya tidak luar biasa. Karena Anda menghasilkan 50 Mil, Anda mungkin tidak menganggap ini sebagai hasil yang signifikan, namun ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Tidak setiap hari setiap minggu-setiap tahun-tahun Anda bisa melihat seseorang mengubah 1500 menjadi 1 Mil. Sekali lagi, dia mungkin telah menukar opsi saham, yang lebih tinggi dari leverage 1: 1. Jika dia menyendokkan saham, ini hanya bisa dilakukan dengan pilihan. Anda tidak bisa membeli saham dan menghasilkan uang jika jatuh, tapi Anda bisa membeli opsi put (untuk sebagian kecil dari biaya saham, yaitu leverage) dan menghasilkan uang saat jatuh. Tim Grittani adalah pecandu Internet Marketer per di sini: Gurunya Tim Sykes juga merupakan scammer Internet per di sini Bahkan artikel yang sangat buruk diteliti oleh CNN ini membahas bagaimana mereka menjual saham dengan cepat setelah penipuan pompa dan dump telah mengambil satu sen pun untuk kemungkinannya. Puncaknya kemudian runtuh. Apa yang tidak dibicarakan artikel tersebut adalah betapa sulitnya pemberian uang sepeser pun. Jika tidak diteliti dengan baik amp pelaporan jika orang-orang ini scammer maka itu adalah komentar bodoh yang saya punya setiap pengumpan yang mendukung apa yang mereka lakukan. Terima kasih telah memberitahukannya kepada semua orang. -) Pertanyaan serius. Saya tidak tahu terlalu banyak tentang saham perdagangan atau saham penny, tapi kadang-kadang melihat saham masing-masing di harga 1 atau 2 sen, dan keduanya sedikit untuk sementara waktu. Tapi yang jelas, untuk mencoba dan melepas stok dua kali sangat sulit. Jadi cant seseorang lebih suka menggunakan kendaraan kertas atau ETF. Ini lebih mudah untuk menyingkirkan, tentu saja. Tidak benar beberapa saham penny memiliki volume yang besar dan dapat dengan mudah dilepas Banyak saham penny bahkan tidak 1c dan ada pula yang berada tepat di bawah 0,001 sen sen sekarang beberapa saham ini masih memiliki volume besar dan pergi dari 0,001 ke 0,002 kemudian Kembali ke 0,001 kemudian ke 0,002 ratusan kali sehari sehingga setiap perdagangan yang Anda lakukan dari 0,001 sampai 0,002 adalah 100 keuntungan sekarang tergantung pada volume yang dapat Anda lakukan ini beberapa kali dalam seminggu atau bahkan lebih. Tidak ada pertanyaan tentang hal itu perdagangan saham penny berisiko Karena kebanyakan tidak pada tahap menghasilkan keuntungan tetapi pada tahap pengembangan hanya jadi sangat penting bagi DYOR (lakukan penelitian Anda sendiri) karena akhirnya banyak masuk administrasi dan tidak pernah lepas landas tapi bahkan jika Anda hanya melakukan perdagangan dua kali dari 0,001 Untuk 0.002 dan kemudian 3 Anda membeli perusahaan masuk ke administrasi dan Anda terjebak Anda masih keluar dengan 100 keuntungan setelah Anda telah memotong kerugian terakhir Anda

No comments:

Post a Comment