Sunday 20 August 2017

Genesis Sistem Forex Turbo


Genesis Matrix Trading Bergabung Feb 2009 Status: Hasta la victoria siempre - El Che 15,256 Post W elcome ke benang Matriks Kejadian Anda. Di sini kita akan fokus pada perdagangan dengan Genesis Matrix System dan indikator terkait yang menyertainya. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam thread ini, Anda harus terlebih dahulu disetujui oleh Genesis Team. Untuk mendapatkan persetujuan, Anda harus membaca keseluruhan posting ini dengan sangat hati-hati, dan memahami Aturan Thread dan FAQ. Anda disarankan untuk membaca (setidaknya) 100 halaman terbaru dari thread tersebut. Jika Anda telah membaca dan memahami posting ini (Pos 1), Anda dapat mengirim Pesan Pribadi (PM) ke realjumper yang meminta izin untuk bergabung ke thread. Setelah permintaan Anda dipertimbangkan, Anda akan diberi tahu hasilnya. Keputusan akan menjadi final. Tim Kejadian terkadang tidak menerima aplikasi baru karena (kemungkinan besar) tim tidak tersedia untuk memproses aplikasi. Aplikasi Anda akan dipertimbangkan saat tim tersedia. Harap bersabar. Izin untuk posting di thread ini tidak lagi diperlukan. Benangnya sekarang terbuka untuk semua dan dari posting ini, saya tidak akan lagi berpartisipasi di sini. Fitur PM saya dimatikan sehingga Anda mungkin tidak menghubungi saya. Posting sebelum posting terakhir saya (kurang lebih) sesuai dengan aturan thread. Saya tidak bisa mengomentari apapun setelah posting terakhir saya. Di bawah ini saya akan menguraikan beberapa aturan dari thread. Aturannya tidak dapat dinegosiasikan dan jika Anda melanggar peraturan ini, Anda akan dilarang melakukan thread. Biarkan saya menjadi sangat jelas. Jika Anda memutuskan salah satu dari peraturan ini, hanya ada satu dari dua alasan berikut: 1. Anda tidak membaca posting ini 2. Anda mengabaikan peraturan Either way. Anda akan dilarang dari thread ini. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua. Semua indikator yang diperlukan dan template disediakan untuk Anda dalam file zip di bagian bawah posting ini. EDIT: Bangun 600 file yang kompatibel juga terletak di bagian bawah posting ini. Anda juga dapat menggunakan salah satu indikator tambahan dari berkas Genesis System Tools seperti yang dikembangkan oleh Xaphod. TIDAK ADA INDIKATOR LAIN YANG AKAN DIIZINKAN tanpa persetujuan dari salah satu anggota tim Kejadian. Sampai saat ini, satu-satunya pengecualian adalah untuk beberapa rata-rata bergerak yang akan digunakan seperti yang dijelaskan di sini oleh Martyfish Kami menggunakan lilin Heiken Ashi dengan sistem ini dan alasannya ada dua: 1. HA lilin cenderung melicinkan banyak Kebisingan yang terkait dengan perdagangan grafik M5 2. Ini mencegah Anda menjadi bias pada sisi panjang atau pendek karena pola dan formasi candlestick tradisional Jepang, yang pada dasarnya tidak dapat diandalkan pada Frame Frames kecil (TF). Saya telah mendengar semua alasan mengapa seseorang diizinkan menggunakan Lilin Jepang, dan tidak ada alasan untuk terbang. Sistem ini menggunakan lilin HA, jadi biasakan itu Letakkan prasangka, ketakutan, bias, ketidakbiasaan Anda dan bukalah pikiran Anda. Ada dokumen PDF lebih jauh di posting ini yang menjelaskan HA lilin kepada Anda. Baca Kami menggunakan Heiken Ashi Candles di sini, akhir cerita Aturan dari thread 1. Tidak ada indikator selain yang ada dalam file zip di bawah ini, atau di thread Genesis System Tools seperti yang dikembangkan untuk kita oleh Xaphod harus digunakan tanpa Persetujuan sebelumnya dari salah satu tim Kejadian. Anda dapat mengubah warna indikator pada template jika Anda mau. 2. Prediksi ke mana PA akan berikutnya tidak akan ditolerir. Cukup jelas, tidak ada yang tahu ke mana PA akan pergi berikutnya dan kita tidak akan membuat dugaan tentang hal itu. Kami menukar Genesis Matrix System, kami tidak membuat prediksi. 3. Kami memenangkan hiburan, atau mentolerir analisis teknis (TA) atau analisis fundamental (FA) yang mengarah pada bias untuk perdagangan jangka panjang atau pendek, atau bias lainnya. 4. Jika Anda baru melakukan trading, baca lebih lanjut, youre di tempat yang salah. Sistem ini bukan untuk pemula untuk perdagangan FX, jadi jangan ke sini bertanya andor berharap bisa ditunjukkan bagaimana berdagang. Pedagang yang berpengalaman tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada Anda. Sebagai gantinya, pergi ke babypipsschool dan lakukan seluruh kursus mereka. Ini gratis dan sangat bagus. Anda akan belajar banyak di sana. 5. Sebelum mengajukan pertanyaan Anda, pertimbangkan bahwa pertanyaan Anda hampir pasti pernah diajukan dan dijawab sebelumnya. Gunakan fungsi pencarian di bagian atas setiap halaman dan cari jawaban Anda. Jika Anda telah mencari dan tidak dapat menemukan jawabannya, maka tanyakan dan kami akan mencoba dan membantu. Sangat yakin bahwa Anda telah mencari dulu, karena mudah untuk melihat apakah Anda telah mencoba atau tidak, dan kami tidak akan menyantap poster yang malas. Waspadalah. Melanggar peraturan ini adalah milikmu pergi dari sini Aku tahu kedengarannya kasar, tapi aku sangat serius dengan ini. Saya tidak punya waktu untuk terus mengingatkan orang berulang-ulang seperti yang telah saya lakukan sebelumnya. Baca peraturan dan taatilah mereka. Kami serius berdagang disini. Tidak di sini untuk tertawa, ada di sini untuk mengambil uang bank dan kami serius dengan itu. 1. Apa Rangka Waktu yang dapat saya gunakan untuk Sistem Kejadian di Kami cenderung menggunakan kerangka M5 and the the M15, namun sistem ini bekerja pada semua TFs 2. Pasangan mata uang mana yang sesuai dengan pasangan mata uang manapun baik-baik saja. Seperti halnya sistem lainnya, ia bekerja paling baik dalam tren daripada pasar yang beragam, namun setiap pasangan akan bekerja. Emas dan Minyak juga bekerja. 3. Saya telah mencoba lilin Heiken Ashi selama beberapa minggu sekarang, dan saya telah membaca Ashi Ashi PDF, tapi saya tidak menyukainya. Dapatkah saya menggunakan Lilin Jepang please No you cant, tapi. Apa yang Anda lakukan di komputer Anda di rumah sepenuhnya terserah Anda Namun, setiap bagan yang Anda poskan ke thread harus mematuhi peraturan, termasuk lilin Heiken Ashi. Jadi jika Anda ingin menggunakan Japanese Candles di rumah. baik. Pastikan bahwa setiap grafik yang Anda poskan ke thread mematuhi peraturan. 4. Apakah indikator-indikator ini dicat ulang, tidak ada indikator Kejadian yang dicat ulang. Kelihatannya seperti itu jika Anda memiliki indikator M15 pada bagan M5 Anda, namun begitu periode lilin telah ditutup, dalam kasus ini, M15, maka indikator tersebut melukis ke grafik secara permanen. Tentu saja saat lilin M15 masih dalam proses, indikatornya sepertinya akan mengecat ulang karena lilinnya belum tertutup. Pertanyaan ini telah sering diatasi sehingga Anda bisa mencari penjelasan lebih dalam. 5. Pada grafik baru-baru ini diposting, saya tidak melihat tanda panah, tapi saya melihat Matrix ekstra. Mengapa beberapa chart tidak memiliki Arrows dan mengapa beberapa chart memiliki Matrix Ok tambahan ini, Matriks ekstra yang Anda lihat pada beberapa grafik orang sebenarnya adalah Arrow (Arrow) yang diwakili dalam Matrix, daripada sebuah Arrow yang sebenarnya dicat pada grafik. Jika Anda memasukkan panah dan matriks tambahan pada grafik, Anda akan melihat bahwa itu cocok. sempurna. Matriks ekstra ini diberi nama ASCTrend dan bisa ditemukan di thread Xaphod di sini. Tambahan yang sangat keren ini membuat grafik lebih bersih dan mudah dibaca, dan kode di belakang ASCTrend jauh lebih efisien daripada kode Arrow, jadi komputer Anda akan memiliki lebih sedikit pekerjaan yang harus dilakukan. Panah masih bekerja hanya bagus, dan ASCTrend juga bagus. Anda bisa memilih yang Anda inginkan. 6. Saya telah mendownload file zip dan menginstal semuanya, tapi satu baris (atau lebih) dari Genesis Matrix adalah satu warna solid, tidak pernah berubah. Apa yang terjadi Alasan paling umum untuk ini adalah Anda tidak memiliki semua indikator yang terpasang dengan benar. Matriks Kejadian menarik datanya dari indikator dalam file zip, dan terlihat ke folder ahliindikator untuk menemukan indikator yang dibutuhkannya. Jika indikatornya tidak ada dalam folder expertindicators, maka Genesis Matrix tidak dapat menampilkan data Satu-satunya yang lain adalah masalah izin Microsoft yang ada di Window Vista dan Windows 7, saya tidak tahu tentang Windows 8. Masalah umum yang ditimbulkan Microsoft Pada kami, dan lebih banyak informasi dapat ditemukan di sini. Yang akan membantu Anda keluar Siapa kita. 8216We8217 adalah kelompok pedagang kecil yang memiliki jenis perdagangan serupa. Sebagian besar dari kita berdagang untuk menaruh makanan di atas meja, jadi ini satu-satunya penghasilan kita. Dimana possibl e kami akan membantu Anda dan kami akan memposting perdagangan dan grafik. Namun, kami tidak akan memegang tangan Anda dan memandu Anda melalui perdagangan karena Anda terlalu malas untuk menyiapkan thread ini Tim Genesis pengembang saat ini adalah: Xaphod. Xaphod telah menjadi bantuan yang luar biasa dan terus bekerja tanpa lelah untuk membawa kita lebih banyak dan indikator yang lebih baik yang disesuaikan untuk Genesis, dan kami sangat berterima kasih atas pekerjaan yang dilakukannya dan kode elegan yang dia tulis. Alat Genesis System Tools dari Xaphod terletak di sini Wiz3003. Seorang insinyur yang sangat teliti dan perhatiannya terhadap detail adalah apa yang membuat Wiz menjadi anggota tim yang berharga. Dia adalah mimpi penguji sistem yang menjadi kenyataan, dan Anda dapat yakin bahwa ketika Wiz menguji dan mendokumentasikan sesuatu yang baru untuk kita, itu sama bagusnya dengan yang didapatnya. RJ. Tidak banyak yang bisa kukatakan tentang diriku. Aku sudah lama ada dan telah belajar untuk berdagang dengan cara yang sulit dan aku masih ada di sini. Secara bertahap saya telah mencoba sistem yang tampak bagus di permukaan, namun hampir semuanya gagal pada akhirnya. Sistem Perdagangan Kejadian sangat mengesankan dalam kesederhanaan dan kemampuannya untuk memberikan pips untuk saya, dan saya senang menjadi bagian dari tim untuk mempresentasikannya kepada Anda. Anggota Tim Genesis sebelumnya adalah: Olivia (Ohammond). Olivia adalah pengangkat 2ik, atau 82162nd untuk thread ini. Olivia dan RJ memiliki gaya trading yang sangat mirip dan berhubungan satu sama lain secara reguler. Keterampilan dan kejujuran perdagangan Olivias ada di sini untuk dilihat semua orang di thread dan dia telah menjadi bantuan yang luar biasa tidak hanya bagi saya secara pribadi, tapi juga untuk seluruh anggota dan seluruh anggotanya. Olivia tidak tersedia saat ini, tapi kami menjaga agar tempat duduknya tetap hangat sampai dia mengembalikan Cody. Cody adalah trader dan coder yang sangat bersedia dan penuh gairah yang menulis beberapa kode fantastis untuk membantu menjaga thread dan sistem ini di garis depan. Dia telah berkali-kali memberi tahu thread dan beberapa gagasannya benar-benar menakjubkan. Sebagian besar kode yang kita gunakan saat ini, kita berutang pada Cody. Saya berharap Cody akan mampir dari waktu ke waktu, dan kami juga menjaga tempat duduknya terlalu hangat Oli (olivierforex). Oli memulai perdagangan pada tahun 2003, ketika Uni Eropa mencapai hampir 1.20 adalah berita besar. Dia Bergabung dengan FF 18 bulan yang lalu dan mulai mencari untuk menukar TF yang lebih berisik dengan indikator tapi didnt menemukan sesuatu yang sesuai dengan kepribadiannya sampai dia menemukan Symphonie beberapa bulan yang lalu, yang menyebabkan bergabung dengan sistem perdagangan Genesis Matrix, perdagangan dagang Oli Sedikit dari segalanya tapi terutama indeks dan itulah mengapa dia sering menghilang dari thread sebelum Wall Street terbuka. Oli nampaknya sudah lenyap di tahun 2013, tapi jaga jaga agar tetap hangat juga. HARAP DICATAT: Ini bukan sistem untuk noobies ke FX trading. Jangan datang ke sini bertanya andor mengharapkan untuk ditunjukkan bagaimana berdagang. Pedagang yang berpengalaman tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada Anda. Sebagai gantinya, pergilah ke babypipsschool dan lakukan kursus mereka. Ini gratis dan sangat bagus. Anda akan belajar banyak di sana. Pos ini adalah satu-satunya pos yang akan tetap dapat diedit selamanya. Semua perkembangan dan poin penting akan ditempatkan di sini atau akan dihubungkan dari sini untuk menyediakan indeks berguna untuk posting dan alat yang berguna. Semoga sukses dan semoga sukses. Mengatasi Masalah Instalasi Kejadian Anda yang diposting di sini oleh Cody Genesis Matrix Trading System Tools oleh Xaphod Penjelasan Rata-rata True Range indi diposkan di sini oleh Olivia Market Open Times indi yang dikirim di sini oleh RJ. Dengan terimakasih kepada Yelena MTF Stochastic 2.10 yang diposting di sini oleh Cody MTF Arrow 2.01 penjelasan yang dikirim di sini oleh Cody MTF Arrow 3.00 GenesisArrowMatrix 1.20 penjelasan diposting di sini oleh Cody LFH Trading Simulator diposting di sini oleh RJ, dengan berkat Olivia Mata Uang Kekuatan Meter, link dan penjelasan diposting di sini Oleh Minako Manual Pivot indi diposkan di sini oleh jamesT. The 5-15 Genesis Strategy and Genesis Summary PDF yang diposkan di sini oleh wiz3003 The 5-15 Genesis Strategy pertanyaan umum dijawab diposting di sini oleh wiz3003 Strategi Kejadian M1 PDF yang diposting di sini oleh RJ Trading examples amp Penjelasan yang diposting di sini oleh Olivia IFR. Perdagangan. Latihan Trading yang diposting di sini oleh RJ Trading Tip yang diposting di sini oleh olivierforex Heiken Ashi Candles Dijelaskan diposting di sini oleh RJ dengan terimakasih untuk dee50 dari benang sistem super sederhana x-man The Simplicity of Trading Genesis penjelasan yang diposting di sini oleh Oliverforex Penjelasan dan analisa Timeframe Trading yang lebih tinggi Berikut penjelasan Stochastic Trading Krypty yang diposkan di sini oleh RJ Stochastic Trading Movie yang dikirim di sini oleh RJ Indikator Stokastik (info lebih lanjut) diposting di sini oleh Oliverforex Informasi stokastik Divergence yang diposkan di sini oleh RJ Stochastic Pertanyaan yang ditulis di sini oleh RJ Stochastic Interpretation with clarity posted here by jjre65 How Untuk menambahkan M15 dan M5 stokastik ke bagan yang sama diposting dia oleh Cody Sebuah penjelasan dan informasi tentang Pivots diposting di sini oleh wiz3003 Panah perdagangan tips diposting di sini oleh Martyfish Jurnal PerdaganganAnalysis spreadsheet (analisis data komprehensif) diposting di sini oleh wiz3003 Analise perdagangan Anda sendiri, menciptakan Jurnal Anda sendiri (contoh) yang diposting di sini oleh Mannai70 Tra lain Contoh jurnal yang diposting di sini oleh Malouin Ukuran posisi, risiko, perdagangan rata-rata dan lebih banyak spreadsheet yang diposkan di sini oleh PipMonster1 Daily Pip Targetkan Excel Spreadsheet yang dikirim di sini oleh jinchu Divergence Cheat Sheet yang dikirim di sini oleh RJ Modified Pivot Indicator yang dipasang di sini oleh ericjschroed aplikasi rekaman desktop CamStudio yang dipasang di sini Oleh heispark MT4 Floating Charts untuk beberapa pengguna monitor yang dipasang di sini oleh heispark Emotion Free Trading Book PDF dikirim di sini oleh RJ Bagaimana cara menampilkan sejarah perdagangan di chart MT4 yang diposting di sini oleh Fame Of Me genesisindtempl. zip 66 KB 42,206 unduhan Dimuat 14 Nov 2012 6: 33am genesis indtemplbuild600.zip 380 KB 30,838 unduhan Uploaded Feb 15, 2014 5:24 am Bergabung Februari 2009 Status: Hasta la victoria siempre - El Che 15,256 Tulisan Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan cara dasar saya melakukan perdagangan. Orang lain memiliki variasi lain dalam perdagangan Matrix, tapi bagi Anda yang tidak mengenal saya, ini adalah panduan cepat untuk apa yang saya cari. Pertama, saya hanya berdagang dari pasar Frankfurt yang buka, yaitu 1 jam sebelum London dibuka82308230. Sampai kira-kira 2 atau 3 jam setelah New York buka. Saya tidak memperdagangkan pasar Asia sebagai kebiasaan, karena mereka terlalu lamban dan rentan terhadap gerakan kecil, tapi jika saya melihat sesuatu yang berair saya bisa memasuki perdagangan. Ada lebih banyak pips yang tersedia setelah saya menyelesaikan trading terkadang, tapi biasanya lewat 2am untuk saya, jadi saya tertidur. So8230. Ke mana kita pergi? Saya akan memasuki perdagangan Sell jika semua syarat berikut telah terpenuhi: Matriks berwarna sama sekali setelah lilin saat ini ditutup, yaitu Matrix tidak dapat mengecat ulang Stokastik jika jatuh dari keadaan overbought baru-baru ini Beruang Lilin telah dibuka di bawah Yellow 5 EMA The Arrow8230 .. sekarang saya tidak selalu menunggu panah karena dalam pembalikan PA mendadak mungkin terlambat8230but8230. Jika sebuah panah tidak tiba dalam beberapa lilin berikutnya, saya khawatir Pintu keluar selalu Lebih sulit dari pada entri karena kami ingin bertahan dalam perdagangan selama berjalan8230 .. tapi kami tidak tahu kemana tujuannya akan berakhir. Jadi secara umum, saya akan keluar pada jalur supportresistance. Ini bisa menjadi garis pivot, area highlow sebelumnya, bilangan bulat dll. Dalam kasus ini, pintu keluar tidak ada di atas. Namun, PA mulai macet dan tidak bisa membuat kemajuan lebih lanjut8230.and8230.a lilin doji besar muncul8230..and8230.tha lilin mulai bergerak di atas Yellow 5 EMA8230..dan8230 .. Stokastik mulai memanjat. Itu cukup alasan bagiku untuk keluar dari trade8230.or8230. setidaknya membawa Stop Lossmu ke area keuntungan yang layak sehingga sebagian dari keuntunganmu terlindungi. Dengan begitu Anda pasti akan menghasilkan keuntungan, plus Anda akan berada dalam posisi yang baik jika beruang tersebut berjalan kembali. Edit: Stop Loss untuk celana pendek berjalan di atas ayunan sebelumnya tinggi, dan untuk rindu, di bawah ayunan sebelumnya rendah. Karena itu, Stop Loss tidak ada di sana bagi Anda untuk duduk dan menonton tertabrak jika PA berbalik. Its ada sebagai perlindungan darurat. Idenya adalah bahwa Anda menyadari bahwa PA telah berbalik dan Anda harus secara manual keluar dari perdagangan dan mempertimbangkan untuk memasuki cara yang berlawanan Attached Image (klik untuk memperbesar) Saya juga memiliki beberapa pertanyaan: - Anda berhenti berada pada garis SR, tapi apakah Anda Gunakan TP (atau trailing stop) - di mana Anda menempatkan Stop Loss - apa risiko Anda setiap perdagangan Teruslah bekerja dengan baik Ahhhh. Penempatan SL. Lol. Bagus, saya lupa menyebutkan bahwa di post 1. Ill edit yang dalam sekejap. SL untuk celana pendek berjalan di atas ayunan sebelumnya tinggi, dan untuk rindu, di bawah ayunan sebelumnya rendah. Saya tidak menggunakan satu set TP, walaupun saya punya ide di kepala saya. Misalnya, jika saya masuk sebentar di bawah pivot harian, target awal saya akan S1. Kecuali ada jalur pendukung lain yang datang terlebih dahulu. Bila (dan jika) S1 tercapai, saya akan menargetkan S2, atau beberapa jalur pendukung lainnya yang mungkin datang lebih dulu. Seperti jumlah putaran atau area pendukung sebelumnya, risiko per perdagangan sangat tergantung pada individu. Saya suka menggunakan 2 tapi yang lain saya tahu pakai 5. yang lain pakai 1. yang lain beda umurnya tergantung PA. I dont ada cara yang benar atau salah untuk melakukannya. Apa yang Anda merasa nyaman dengan Melakukan apa yang Anda suka adalah Freedon. Menyukai apa yang Anda lakukan adalah Happiness. Apa yang akan Anda lakukan pada sinyal matriks menunjukkan sinyal yang berlawanan dengan perdagangan Anda - jika Anda tidak menghasilkan keuntungan. Maukah kamu menutup perdagangan yang akan Anda lakukan dalam perdagangan baru Nah, jika itu adalah quotsignalquot yang tepat, yaitu Matrix melengkapi warna lainnya, oh yeah. Saya akan keluar dengan pasti. Sebenarnya saya mungkin sudah melakukannya Jika pembalikannya kuat, saya akan mencari kondisi yang sama seperti di pos 2 dan masuk. Jika pembalikannya melawan tren, saya mungkin akan menunggu dan melihat apakah tren tersebut kembali, dan terlihat kembali masuk. Secara umum, saya mulai secara manual mengikuti perdagangan saya dari sekitar 20 dan seterusnya. Jadi ketika sebuah trade di profit minimal 20 pips, saya akan memindahkan SL saya untuk impas dan menghilangkan risikonya. Seperti yang kita dapatkan di thread ini, Anda akan melihat ini dalam tindakan. - saat kamu untung Anda hanya akan membiarkan perdagangan berjalan di dekatnya Tergantung. Jika gerakan counter hanya bernafas pasar, maka saya akan membiarkannya pergi. Jika sepertinya pembalikan darah penuh, maka saya akan keluar. Ini adalah panggilan yang sulit dan yang hanya hadir dengan pengalaman. Strategi forex ini menggunakan lilin Heiken Ashi sebagai indikator utama. Ini karena 1. HA lilin cenderung memperlancar banyak kebisingan yang terkait dengan perdagangan grafik M5 2. Ini mencegah Anda menjadi bias pada sisi panjang atau pendek karena pola dan formasi candlestick tradisional Jepang, yang pada dasarnya tidak dapat diandalkan pada Small Time Frames (TF). Meski terlihat seperti strategi forex sederhana namun strategi ini bukan untuk trader pemula baru. Paling tidak Anda sudah tahu bagaimana berdagang dengan Metatrader selama beberapa bulan. Genesis Matrix Trading System bekerja pada semua kerangka waktu tapi disarankan menggunakan M5 atau M15. Bekerja paling baik dalam tren daripada pasar yang beragam. Bisa digunakan dalam pasangan apapun. Emas dan Minyak juga bekerja. Strategi ini didasarkan pada indikator Kejadian berikut. 8226 Matriks Kejadian 8226 Heiken Ashi lilin 8226 EMA 5 (garis kuning) 8226 M5 stokastik 8226 M15 MTF stokastik 8226 M5 Panah 8226 M15 MTF Arrow ENTRY 1. Aturan Standar LONGSHORT 1) 4 titik matriks dengan warna yang sama setelah bar saat ini ditutup . 2) crossover stok M5 dan bergerak keluar dari 20-80 tingkat overbought. 3) HA bar terbuka di atas EMA5. The M5 Arrow8230 .. sekarang kita sama sekali tidak menunggu panah karena dalam pembalikan PA yang tiba-tiba mungkin terjadi akhir-akhir ini, jadi jika panah M5 tidak tiba dalam beberapa lilin berikutnya, perdagangan harus dipantau lebih dekat untuk kemungkinan keluar lebih awal. ENTRY 2. 515 Genesis LONGSHORT rule Entri ini sama dengan standar tapi kami menggunakan panah M15 sebagai filter dan kami masuk di pasar hanya ke arah panah M15. Seperti yang dapat Anda lihat dari statistik berikut, ini meningkatkan kembalinya sistem dengan menggunakan strategi keluar baik.

No comments:

Post a Comment