Saturday 5 August 2017

Lichello Bertujuan Untuk Forex


Tom Veale dan 800 Pound Gorilla Tom Veale memiliki pekerjaan hari yang menarik. Dia mencari nafkah untuk berinvestasi di pasar saham - Gorilla 800 pon pada saat terbaik. Itu dan dari dirinya sendiri tidak biasa. Bagaimanapun, jutaan orang membuat hidup nyaman melakukan hal itu. Namun tidak banyak yang berhasil meninggalkan pekerjaan sehari-hari mereka untuk mencari nafkah dengan mengelola uang mereka sendiri. Tambahkan ke kenyataan bahwa Tom Veale bukan broker, pedagang, atau analis keuangan berlisensi dan hal itu menjadi lebih luar biasa. Sebenarnya, ada cowok biasa yang menemukan teknik investasi yang bekerja dan tidak takut melakukan penelitian sendiri. Sejak tahun 1988, dia menggunakan sistem manajemen otomatis Robert Lichellos Automatic, atau AIM, (editor catatan: Investor Otomatis didasarkan pada teknik AIM) untuk mengelola investasinya dengan hasil yang luar biasa. Dia juga menyediakan perangkat tambahan untuk sistem dasar Mr Lichellos untuk meningkatkan kinerja. Dia ahli yang tak terbantahkan di lapangan dan selalu bersedia untuk berbicara tentang AIM. Kami bertemu dengan Pak Veale dan memintanya untuk membagikan beberapa pengalamannya. INVESTOR OTOMATIS: Bagaimana Anda memulai investasi dengan AIM TOM VEALE: Pada tahun 1970an akun saya biasanya 100 diinvestasikan. Setelah melihat saham favorit saya jatuh ke harga yang sangat rendah, Id selalu berkata, Jika saya hanya memiliki beberapa uang tunai gratis yang tersedia, Id membeli lebih banyak saham ini. Pada tahun 1980an saya mulai mendengarkan diri saya sendiri. Saya menjual sebagian dari portofolio saya untuk mengumpulkan dana hari hujan. Ini membuat portofolio saya tumbuh karena volatilitas, di mana sebelumnya hanya mengendarai roller coaster. Saya suka memiliki kontrol atas akun itu. Beberapa waktu di pertengahan tahun 1980an saya menimpakan buku Mr. Lichellos. Ini menyarankan sebuah metode yang tidak terlalu berbeda dari apa yang saya lakukan, tapi dengan struktur yang jauh lebih banyak. Baik AIM maupun saya menggunakan cadangan uang tunai untuk membeli dips. Saya merenungkan AIM untuk sementara, lalu membangun akun AIM imajiner dengan menggunakan kepemilikan sejati saya. Mulai bulan Januari 1987 saya mencerminkan aktivitas saya sendiri dalam akun AIM fiktif untuk melihat siapa yang menang. Saya berada di depan sepanjang puncak musim panas pertengahan di pasar. Lihat seberapa pintar saya daripada AIM Kemudian ketika pasar mulai terurai, saya mulai menyadari betapa kuatnya AIM di pasar beruang. Saya membeli lebih cepat dari AIM. Saya kehabisan cadangan kas saya lebih cepat dari AIM. Sebenarnya, saya sudah menghabiskan hampir setengah dari cadangan saya pada saat 19 Oktober 1987 tiba AIM belum menghabiskan nikel pertamanya. Saya penny mencubit pembelian saya sampai ke dasar pasar pada bulan Desember di mana AIM menghasilkan pembelian yang lebih besar dan lebih besar karena harga turun. Jadi, 1 Januari 1988 saya mengucapkan sumpah pribadi untuk menggunakan AIM. Itu adalah aktivitas pembelian yang unggul yang meyakinkan saya. AI: Anda sekarang mendukung keluarga sepenuhnya dengan investasi Anda (dikelola oleh AIM). Kapan itu terjadi Apa yang membuat Anda memutuskan untuk melakukan TV ini: Ya, saya menggunakan AIM dengan dasarnya semua investasi ekuitas saya. Ada suatu titik di mana pekerjaan saya menghabiskan seluruh waktuku, tapi investasi saya mulai menghasilkan lebih banyak uang. Id menghabiskan sekitar sepuluh tahun menjual peralatan modal di pengecoran aluminium dan logam yang merawat pasar serta industri kimia dan industri pengolahan makanan. Saat itu utilisasi pabrik di industri pengecoran sangat rendah dan penjualan peralatan modal lamban. Suku bunga tinggi juga tidak membantu. Sudah waktunya aku menggeser gigi. Itu adalah Agustus 1986. Ini membebaskan siang hari saya untuk melakukan penelitian investasi yang lebih baik dan juga mengembangkan strategi untuk menyimpan uang yang saya hasilkan di pasar. Saya juga tidak harus melakukan perjalanan dengan pekerjaan baru ini yang bagus karena keluarga saya masih sangat muda. AIM akan selalu melakukan yang terbaik dengan materi yang diberikan. Ini akan selalu mengumpulkan saham saat harga turun dan membebaskan beberapa saat harga naik. AI: Bagaimana cara kerjanya sejauh ini Apakah ada saat ketika Anda berpikir bahwa Anda mungkin harus kembali ke angkatan kerja tradisional TV: Umumnya saya orang yang optimis. Namun, ada beberapa kali yang saya pikir Id harus kembali bergabung dengan Fifty and Two Club (Work 50 weeks, dapatkan 2 off). Kecelakaan tahun 1987 dan pemulihan berikut tidak menyisakan saya banyak waktu untuk berpikir untuk kembali bekerja. Tahun 1990, koreksi Suku Bunga dan Perang Teluk kembali begitu cepat sehingga saya tidak terlalu khawatir. Itu sebenarnya menuju ke tingkat suku bunga yang meningkat pada tahun 1994 yang paling menakutkan. Itu lamban dan menyakitkan saat pasar bergolak. Pengadukan menggunakan cadangan uang saya lebih cepat daripada mengisi ulang itu. Komposit NASDAQ naik hanya 4,6 tahun itu, akun pribadi saya turun hampir 12, dan akun Pensiun saya kehilangan uang untuk pertama kalinya. Sementara itu, Cadangan Kas saya tergelincir menuju nol. Itu mungkin saat yang paling mencemaskan bagi saya. AIM terbukti lebih sabar dan kurang bermasalah daripada saya. Tahun berikutnya akun saya naik 42 dan akun pensiun saya naik 32. AI: Kecuali Robert Lichello, Anda telah berkontribusi paling banyak pada sistem AIM (split SAFE, Vealie, IW, antara lain) dan umumnya dipandang sebagai AIM ahli. Apakah menurut Anda ada perbaikan lebih lanjut yang akan diterima di komunitas AIM Atau semua perbaikan sudah ada dan hal lain akan berfungsi untuk menciptakan sistem baru (yaitu sesuatu yang bukan AIM). TV: Ada beberapa orang yang telah membawa Mr Lichellos bekerja ke tempat yang baru. Jack Park telah melakukan eksperimen dengan meminta AIM belajar dari aktivitasnya sendiri dan juga pola harga ekuitas. Metodenya kemudian mengoptimalkan pengaturan AIM dari perspektif historis ini. Santos Torres telah mengeksplorasi menggunakan strategi AIM umum untuk perdagangan jangka pendek dalam kisaran sempit. Bertahun-tahun yang lalu ada paket perangkat lunak bernama MyWay yang menggunakan parameter AIM namun unik. Ini memiliki kemampuan untuk menjual ke 100 likuiditas. Konsep yang menarik, tapi mungkin meninggalkan uang di atas meja. Perubahan yang saya lakukan pada AIM Menurut buku relatif sederhana dan memberikan hasil yang efektif. Menurut saya penting untuk melihat Return On Capital At Risk saat melakukan perubahan pada AIM. Jika kita memodifikasinya untuk memberikan hasil total yang lebih baik tanpa memeriksa perluasan risiko, maka kita mungkin akan picik. Toh, tujuan dasar AIM adalah manajemen risiko. Karena selalu ada korelasi antara Risk and Reward, kita harus melihat kedua bagian tersebut. Karena AIM pada dasarnya adalah Buy Low, Sell High, sulit membayangkan sebuah metode yang akan menggantikan konsep dasar tersebut. Karena AIM pada dasarnya adalah Buy Low, Sell High, sulit membayangkan sebuah metode yang akan menggantikan konsep dasar tersebut. AI: Seberapa penting memilih saham yang tepat untuk AIMs sukses TV: AIM akan selalu melakukan yang terbaik dengan materi yang diberikan. Ini akan selalu mengumpulkan saham saat harga turun dan membebaskan beberapa saat harga naik. Saya kira Id mengatakan bahwa memilih Perusahaan yang tepat untuk berinvestasi adalah bagian utama dari keseluruhan kesuksesan portofolio. Ini bisa jadi kenyataan bagi reksadana atau perusahaan individual. Agar AIM berhasil mengalahkan Pak BuyHold dengan menggunakan investasi yang sama, TIME mungkin adalah aspek yang paling penting. Stok AIM akhir adalah harga yang sangat tidak stabil, namun aman dalam model bisnis, keuangan, dan hal-hal seperti itu. Saya telah menemukan bahwa perusahaan kecil yang berkembang pesat tampaknya bekerja dengan baik dengan AIM. Karena pendapatan mereka tidak konsisten saat berkembang dengan cepat, mereka cenderung melewati siklus penjualan yang terlalu besar. AIM menyukai ini. AI: Anda sangat terlibat dalam menyusun konvensi pengguna AIM tahunan pertama di bulan Mei tahun ini. Itu bagus, tapi relatif kecil dibandingkan konvensi investasi lainnya. Menurut Anda, AIM adalah sistem yang layak bagi sebagian besar orang di luar sana Dapatkah Anda melihatnya masuk ke arus utama dengan ribuan orang mendaftar untuk, katakanlah, konferensi pengguna AIM tahunan ke-10 TV: Teman dan broker jangka panjang saya mengatakan kepada saya bahwa ada Dua tipe dasar klien - Buy and Hold dan Short Trader. BuyHold jarang mengganti salah satu portofolionya. Trader Jangka Pendek, di sisi lain, akan berkali-kali mengaduk-aduk akunnya dalam tahun yang baik. Saya salah satu kliennya yang paling sukses, tapi saya unik. Saya menghasilkan sekitar 25 sampai 30 inventaris saya dalam waktu setahun, tapi jarang menjual saham atau membeli banyak saham baru. Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa investor menyukai kurva lonceng terbalik dengan Mr. BuyHold di satu sisi, AIM di tengah dan Short Term Trading di ujung lain. Banyak Pengguna AIM telah berkeliling untuk berinvestasi dalam waktu yang sangat lama. Beberapa telah mencoba dan bosan dengan tuntutan Jangka Pendek. Beberapa orang mendapati diri mereka dihadapkan pada pensiun yang menyelinap ke mereka dan tidak ingin mempercayai tabungan mereka kepada manajer uang tradisional. AIM mungkin tidak diinginkan sebelum munculnya Komputer Pribadi bagi banyak orang ini, namun juga tidak merupakan Short Term Trading. Saya percaya jumlah pengguna AIM akan terus bertambah, dari kelompok inti yang sangat kecil, sekarang ada internet untuk berbagi gagasan dan perangkat lunak AIM yang bagus yang tersedia untuk menerapkannya. Setelah berbicara sendiri beberapa lama di wajah selama beberapa tahun, saya menemukan bahwa kebanyakan orang akan mengatakan betapa Menarik dan sejauh mereka pergi. Its hampir tidak mungkin untuk meyakinkan seseorang yang buta huruf dengan komputer untuk mencoba AIM. Kurva belajar terlalu curam. Ini akan membawa pengguna AIM ekstrovert kami menunjukkan hasil yang bagus secara konsisten melalui serangkaian pasar beruang untuk mendapatkan pengikut besar. Pasar bull yang mengamuk sejak tahun 1982 telah sangat menyenangkan bagi hampir semua investor, namun sangat sulit pada AIM AIM membutuhkan koreksi dan pasar beruang sejati untuk benar-benar menunjukkan kekuatannya. Saya mencatat bahwa email saya meningkat secara dramatis selama koreksi pasar Saham AIM akhir adalah harga yang sangat tidak stabil, namun aman dalam model bisnis dan keuangannya. AI: Pernahkah Anda berkorespondensi dengan Robert Lichello Menurut Anda, apa yang dikatakan hed tentang penggunaan sistemnya di pasar saham saat ini: Sayangnya, saya tidak pernah bisa menghubungi Mr. Lichello. Saya telah menulis melalui penerbit dan juga ke alamat yang terakhir diketahui, namun belum pernah mendapat jawaban. Saya percaya dia akan sangat senang melihat tingkat aktivitas yang meningkat dalam proyek hewan peliharaannya. Penjualan bukunya pasti mulai meningkat setelah saya mulai mengoceh tentang AIM di Prodigy dan kemudian Silicon Investor Saya berharap ada cara yang baik untuk memberi tahu dia betapa senangnya kita semua dengan penemuannya. Pasar hari ini menunjukkan volatilitas yang lebih besar daripada di masa lalu. Sebagian dari ini disebabkan oleh Rotasi Sektor dan banyak faktor lain yang populer sekarang. Saya pikir Mr Lichello akan menghibur era baru ini sebagai cocok untuk AIM. Moderasi risiko lebih penting sekarang daripada kapan saja sejak, mungkin, tahun 1960an. Kebutuhan akan panduan lebih besar dari sebelumnya. AI: Banyak orang yang mendengar judul, Cara membuat 1.000.000 di Pasar Saham, secara otomatis segera ditunda. Mereka pikir itu scam. Apakah menurut Anda akan menghasilkan 1.000.000 menggunakan AIM pada saat Anda melakukan TV: Saya tidak berpikir bahwa perubahan dari menggunakan AIM sebagai rencana bisnis utama saya. Saya belum menghasilkan 10.000 keuntungan yang dibutuhkan untuk mengubah 10.000 menjadi Juta, tapi saya dalam perjalanan. Satu investasi saya adalah di angka 2.500 dan beberapa lainnya mendekati titik keuntungan 1000. Sementara itu, saya harus puas dengan penggandaan nilai portofolio saya setiap empat atau lima tahun. Mereka yang ditunda oleh judul buku Mr Lichellos biasanya tidak meluangkan waktu untuk memahami matematika. Latar belakang saya dengan mesin industri mengajari saya bahwa kontrol loop tertutup adalah hal yang luar biasa. AIM mengemulasi hal semacam ini. Jenius AIM adalah umpan balik positif yang diberikan melalui peningkatan kecil dalam variabel Portfolio Control setelah membeli masing-masing. AI: Dari membaca beberapa pesan Anda, jelas Anda tahu tentang analisis teknis dan teknik investasi lainnya, namun Anda memilih untuk menggunakan AIM. Apakah itu karena Anda merasa itu sistem terbaik di luar sana Atau karena Anda merasa itu mungkin bukan yang terbaik, tapi yang paling mudah dipertahankan (jadi walaupun Anda mungkin memeras beberapa poin lagi dari investasi, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan Jadi tidak sebanding dengan usaha) TV: Analisis teknis mencoba membuat perdagangan yang efisien dan menguntungkan berdasarkan aktivitas harga investasi sendiri. Ini baik Jenis perdagangan cenderung semua atau tidak sama sekali dengan investasi atau uang tunai. Ini bisa berjalan dengan baik - terutama di pasar yang terus meningkat. Metode ini mengabaikan potensi keuntungan investasi jangka panjang dan hanya berkonsentrasi pada tren jangka pendek. AIM bertindak sebagai penasihat Analisis Teknis saya setelah membuat keputusan Analisis Fundamental dan berinvestasi untuk jangka panjang. Analisis fundamental melihat ke dalam bisnis investasi untuk informasi lainnya. Butuh waktu dan usaha untuk melakukan analisa yang baik. Biasanya analisis fundamental akan mencakup keputusan tentang apakah ada kelayakan jangka panjang yang baik dalam investasi. Saya berkonsentrasi pada bagian Analisis Fundamental terlebih dahulu. Untuk mendapatkan bayaran untuk usaha saya membutuhkan lebih dari sekedar perjalanan pulang-pergi di pialang. Jika Im akan mencurahkan waktu untuk Analisis Fundamental maka perdagangan jangka pendek biasanya akan membayar. Saya mencoba untuk memilih investasi yang dimiliki sendiri selama 5 tahun atau lebih. Analisis teknis tidak sesuai dengan istilah tersebut. AIM bertindak sebagai penasihat Analisis Teknis saya setelah membuat keputusan Analisis Fundamental dan berinvestasi untuk jangka panjang. Saya telah memiliki sebagian besar portofolio saya selama lebih dari 5 tahun. AIM mengelola risiko investasi jangka panjang dengan analisa Teknikal yang efisien di seputar posisi inti. Yang menarik adalah Anda menyebutkan jumlah waktu untuk mengelola akun AIM. Analisa Teknikal sangat intensif. Sebagian besar pedagang jangka pendek memiliki Ketergantungan Ticker yang serius, dan biasanya memiliki masalah kecemasan serius saat mereka jauh dari komputer mereka, sumber yang tidak tepat, atau tidak bisa menghubungi pialang mereka. Sulit untuk memiliki kehidupan dan menjadi trader jangka pendek yang sukses. Dengan AIM, berhari-hari bahkan saya tidak melihat-lihat pasar. TUJUAN di kontrol, jadi mengapa repot-repot. Yang perlu saya lakukan adalah memonitor daftar pesanan Good Til Canceled yang saya taruh bersama broker untuk melihat isinya. AIM akan memberitahu saya kapan harus berdagang lagi. Saya memiliki banyak hobi, keluarga muda dan punya waktu untuk menikmati semua itu. Ini mungkin merupakan hadiah tunggal bagi investor - WAKTU Saya bertindak sebagai fidusia untuk sejumlah uang teman dan juga untuk beberapa organisasi. AIM adalah metode fidusia yang bertanggung jawab. Yang selalu melakukan hal yang benar, jadi cukup sulit untuk salah. Cukup sulit untuk membayangkan beberapa organisasi filantropi konservatif yang mempercayakannya kepada seseorang di salon perdagangan jangka pendek AIM, di sisi lain sangat konservatif untuk menjadi ideal untuk digunakan oleh fidusia. Apakah AIM lebih baik daripada metode lain Yang selalu lebih bertanggung jawab dan diberi waktu yang cukup biasanya akan lebih baik juga. Its sulit untuk memiliki kehidupan dan menjadi sukses jangka pendek Trader. AI: Kebanyakan orang baru saja mulai berinvestasi di pasar saham. Jadi mereka tidak pernah benar-benar mengalami pasar beruang. Ketika beruang itu datang, apakah menurut Anda banyak investor hari ini akan kehilangan banyak? Bagaimana dengan investor AIM, bagaimana tarifnya di pasar TV beruang nyata: Banyak model investasi yang sedang populer sekarang hampir menjamin kerugian dengan menjual Ketika harga turun untuk melindungi prinsip. Dengan asumsi investor telah berada di pasar untuk beberapa periode waktu, dia seharusnya memiliki akun yang menguntungkan. Jadi, dia tidak akan kehilangan segalanya kecuali memberikan beberapa keuntungan yang belum direalisasi. Selama jatuhnya tahun 1987, seorang kenalan memanggil saya. Dia kurang dari setahun dari masa pensiun. Rekening pensiunnya sangat menguntungkan diinvestasikan dalam reksa dana yang baik. Dia ingin tahu pada tanggal 19 Oktober jika dia harus menjual untuk melindungi apa yang tersisa dari keuntungannya. Aku menyuruhnya tidak dan untuk mengendarainya keluar. Dia menjawab bahwa tidak melakukan apa pun bukanlah pilihan, dia harus melakukan sesuatu. Saya menyarankan bahwa jika dia harus melakukan sesuatu, mungkin dia harus menjual setengah dan membiarkan sisanya. Kemudian hed hanya setengah salah tidak peduli apa yang terjadi selanjutnya Nah, akhirnya dia menjual semuanya pada tanggal 19, yang kebetulan merupakan harga terendah untuk rencananya sepanjang tahun dia tidak kehilangan apa-apa selain keuntungan kertas, tapi rasanya seperti Ini untuknya, hanya setahun dari masa pensiun. Setahun kemudian dia juga akan berada di depan. Dia tidak pernah banyak berbicara dengan saya setelah tahun itu. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya pernah mengatakannya kepada saya, tapi saya pikir hati nuraninya melakukan apa yang Anda pikirkan Apa yang Anda ThinkLichellos Automatic Investment Machine Bergabung Juni 2005 Status: Member 24 Posts Apakah ada orang di forum membaca Robert Lichellos quotHow membuat Million Dollar di Stock Marketquot Meskipun judul lumpuh , Saya menemukan buku itu ditulis dengan baik dan (mungkin saat saya memasukkan uang riil ke masa depan) berguna. Saya tidak bisa melakukan keadilan buku di tempat yang singkat ini. Tapi, pada dasarnya, buku itu hanya memberi sebuah algoritma untuk sebuah amplop perdagangan. Bila harga masa depan Anda pasti naik, Anda menjual sedikit atau posisi Anda. Bila harganya turun, Anda membeli sedikit. Berapa banyak yang Anda beli atau jual benar-benar ditentukan oleh sebuah formula, jadi tidak ada keputusan yang diserahkan kepada investor (selain saham untuk dibeli atau dijual). The quotAutomatic Investment Machinequot (AIM), seperti yang disebut Lichello, bekerja paling baik dengan stok yang sangat volitile. Jadi, nampaknya forex akan menjadi tempat yang bagus untuk menggunakan Metode Lichellos. Sayangnya, dia tidak memberikan algoritma untuk membeli pada margin. Apakah ada yang mencoba menggunakan AIM atau beberapa variasi di Forex Ive yang mencoba mencari cara untuk men-tweak AIM untuk menggunakannya dengan margin. Tapi, yang paling dekat yang bisa saya datang sejauh ini untuk mengutipnya adalah dengan menggunakan basis 10 trading pada GFT untuk mengurangi ukuran posisi saya. Omong-omong, jika Anda belum membaca buku Lichellos dan menginginkan lebih banyak informasi, saya hanya akan mengetik quotAutomatic investment Machinequot ke Google. Ada beberapa situs bagus yang memberikan semua informasi yang tercakup dalam buku ini. Bergabung dengan Nov 2004 Status: Member 100 Posts Apakah ada orang di forum ini yang membaca Robert Lichellos quotHow membuat Million Dollar di Bursa Saham Meskipun judulnya lumpuh, saya menemukan buku itu ditulis dengan baik dan (mungkin ketika saya memasukkan uang riil ke futures ) Berguna. Saya tidak bisa melakukan keadilan buku di tempat yang singkat ini. Tapi, pada dasarnya, buku itu hanya memberi sebuah algoritma untuk sebuah amplop perdagangan. Bila harga masa depan Anda pasti naik, Anda menjual sedikit atau posisi Anda. Bila harganya turun, Anda membeli sedikit. Berapa banyak yang Anda beli atau jual benar-benar ditentukan oleh sebuah formula, jadi tidak ada keputusan yang diserahkan kepada investor (selain saham untuk dibeli atau dijual). The quotAutomatic Investment Machinequot (AIM), seperti yang disebut Lichello, bekerja paling baik dengan stok yang sangat volitile. Jadi, nampaknya forex akan menjadi tempat yang bagus untuk menggunakan Metode Lichellos. Sayangnya, dia tidak memberikan algoritma untuk membeli pada margin. Apakah ada yang mencoba menggunakan AIM atau beberapa variasi di Forex Ive yang mencoba mencari cara untuk men-tweak AIM untuk menggunakannya dengan margin. Tapi, yang paling dekat yang bisa saya datang sejauh ini untuk mengutipnya adalah dengan menggunakan basis 10 trading pada GFT untuk mengurangi ukuran posisi saya. Omong-omong, jika Anda belum membaca buku Lichellos dan menginginkan lebih banyak informasi, saya hanya akan mengetik quotAutomatic investment Machinequot ke Google. Ada beberapa situs bagus yang memberikan semua informasi yang tercakup dalam buku ini. Saya bermain-main dengan variasi AIM baru-baru ini. Bagan terlampir adalah satu dari dua saya mengirim seorang teman. Itu berdasarkan metode trading grid yang dibahas di forum OANDA www2.oandacgi-binmsgboa. F15t002524

No comments:

Post a Comment